Thursday, January 21, 2021

Test Ride Harian Yamaha R25, Cocok Buat Teman Sunmori

Sesaat setelah peluncuran Yamaha New R25 beberapa waktu lalu Zonbie memang sempat merasakan sensasi motor sport 250 cc ini di track khusus balap Sirkuit Sentul.

Awal merasakannya saat itu memang motor ini dilahirkan dengan spesialisasi balap, sempat terpikir bagaimana jika dibuat sebagai transportasi harian?

Kali ini Zonbie diberi kesempatan oleh Yamaha Indonesia untuk merasakan sensasi motor balap tersebut untuk digunakan sebagai transportasi harian.

Soal impresi awal di pengujian harian, apresiasi patut diberikan pada bagian handling dan body worknya.

Bodinya yang ringan ditunjang dengan peredam kejut depan yang sudah mengadopsi sistem up side down membuat motor sport ini lincah bergerak ditengah kepadatan lalu lintas Ibukota Jakarta.

Tampilannya yang sporty dan bisa dikatakan mengaplikasi bentuk tampilan dari Yamaha R6 membuat Zonbie jadi sorotan setiap pengendara lainnya dijalan.

Untuk urusan kenyamanan, New R25 masih terbilang nyaman untuk dikendarai harian. Meski pun tentu ada konsekuensi dengan penggunaan setang under yoke.

Di mana Zonbie yang memiliki tinggi badan 173 cm merasa posisi riding yang agak sedikit membungkuk. Sehingga untuk perjalanan menembus macet, atau touring jauh perlu istirahat sejenak untuk kembali menggeber motor ini.

Latest Update