Test Ride Ninja ZX-25R, Bikin Ketagihan!

Test Ride Ninja ZX-25R

PT Kawasaki Motor Indonesia gelar event Test Ride Ninja ZX-25R. Acara ini diikuti oleh beberapa awak media, termasuk diantaranya adalah jurnalis zonabikers.com.

Test Ride Ninja ZX-25R

Awal masuk pit, sudah tak sabar rasanya melihat langsung dan menunggangi Ninja 250 cc empat silinder ini. Maklum, peluncuran Ninja ZX-25R beberapa waktu lalu digelar secara virtual oleh KMI. Mendapatkan kesempatan Test Ride Ninja ZX-25R pun, tidak bisa ditolak lagi Sob.

Setelah mendapatkan briefing singkat tentang teknis uji kendara, langsung saja jurnalis zonabikers.com menunggangi motor berkelir hijau khas Kawasaki.

Yang pertama dirasakan adalah posisi riding dari Ninja ZX-25R ini masih sangat proper untuk tubuh test rider zonabikers.com yang memiliki tinggi badan 173 cm dan berat badan 82 kg. Mendengar suara mesin dinyalakan, luluh hati dan rasanya langsung jatuh cinta pada mesin 4 silinder yang digendong Ninja ZX-25R.

Selanjutnya, test rider merasakan responsif muntahan tenaga yang dihasilkan dari mesin 250 cc 4 silinder. Tenaga tersebut disalurkan melalui 6 percepatan yang terasa sangat halus. Terlebih dengan penggunaan quick shifter untuk menambah dan mengurangi gigi.

Mantapnya lagi, fitur quick shifter untuk mengurangi gigi ini sudah dengan teknologi auto blipper.

Comments are closed.