Tha Riders, Komunitas Penunggang Cleveland CycleWerks Resmi Terbentuk

Tha Riders, Komunitas Penunggang Cleveland CycleWerks Resmi Terbentuk

Bersamaan dengan Grand Opening Showroom Cleveland CycleWerks (CCW) Indonesia di Hotel Aviary, Bintaro (13/7), CCW Indonesia juga memperkenalkan komunitas pengguna sepedamotor Cleveland CycleWerks yang bernama Tha Riders (Da Raiders – red) Cleveland Cyclewerks Owners Group.

Tha Riders merupakan komunitas pengguna dan pemilik sepeda motor Cleveland CycleWerks di seluruh dunia. Antusiasme para pengguna dan pemilik motor CCW di Indonesia juga turut menghadirkan komunitas Tha Riders di Indonesia.

Untuk di Indonesia sendiri, meskipun belum banyak anggota komunitasnya, Tha Riders sudah cukup eksis di dunia komunitas otomotif roda dua Indonesia. Beberapa kegiatan dilakukan baik dengan ATPM maupun secara internal Tha Riders.

Keberadaan Tha Riders Indonesia sangat didukung penuh oleh PT Sumatera Motor Indonesia (PT SMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merk CCW Indonesia, sehingga tepat pada acara Grand Opening CCW Indonesia dikukuhkan pula komunitas Tha Riders Indonesia.

Secara simbolik Scoot Colosimo selaku Founder CCW dan Hendra Setiawan selaku Direktur Utama PT SMI, menyerahkan vest (rompi) Tha Riders Cleveland CycleWerks Owners Group kepada dua anggota Tha Riders Indonesia yaitu Bro Dico dan Bro Adol. Penyerahan tersebut merupakan peresmian keberadaan komunitas Tha Riders yang merupakan pengguna dan pemilik motor CCW di Indonesia.

“Sangat senang bisa jadi bagian sebuah komunitas yang didukung penuh oleh ATPMnya, apalagi diresmikan langsung oleh Scoot Colosimo yang merupakan Founder dari Cleveland CycleWerks.” Ujar Bro Dico

Hal senada juga disampaikan oleh Bro Adol yang merasa bangga jadi bagian dari komunitas Tha Riders Indonesia. “Senang dan bangga menjadi bagian komunitas motor yang keberadaannya ada di seluruh dunia” ujar Bro Adol.

Comments
Shares