The 3rd Indonesia Autovaganza

The 3rd Indonesia Autovaganza Dimulai Hari Ini

The 3rd Indonesia Autovaganza secara resmi telah dimulai gelarannya hari ini (7/9), di QBig BSD City Mall. Pada gelarannya kali ini, Autovaganza mengusung tema “Passion in Automotive”.

The 3rd Indonesia Autovaganza

Munawar Chalil, publisher PT Ekuator Media Vaganza sebagai penyelenggara The 3rd Indonesia Autovaganza mengatakan kegiatan ini sudah berlangsung selama tiga tahun sejak 2016. Indonesia Autovaganza diharapkan mampu menjadi jembatan bagi para produsen dan konsumen produk-produk otomotif, juga menjadi ajang silaturrahim antar sesama penggemar otomotif, baik mobil maupun motor.

“Tahun ini akan menjadi tahun ketiga penyelenggaraan Autovaganza. Akan ada sesuatu yg berbeda di penyelenggaran event tahun ini, yaitu keterlibatan line up mobil dan motor klasik dari negara negara yang sudah tersohor dengan produk otomotif klasiknya, seperti Australia, Eropa dan juga Asia,” kata Munawar Chalil.

Kegiatan tahun ini dibuka dengan SatMoDrive (Saturday Morning Drive) bersama komunitas Retro Classic Car. Penggemar mobil klasik dari berbagai merek dan tahun ini berkumpul di Rest Area Podok Aren (KM 7 Pondok Aren Tol Bintaro – Serpong) kemudian melakukan konvoi ke QBig City.

Para peserta kemudian memamerkan mobil kesayangan mereka di area tengah QBig. Pengunjung bisa menyaksikan mobil-mobil lawas yang masih dalam kondisi terawat.

Mewakili eksebitor kendaraan roda dua, Triump Motorcycle menghadirkan seluruh line up terbaiknya seperti Bobber, Bonneville, Speed Twin, sementara Ducati membawa Scrambler dan Moto Guzzi menampilkan model terbarunya V85TT.

Indonesia Autovaganza menghadirkan gerai apparel dan helm. Beberapa nama besar juga ikut serta seperti GT Radial, Juragan Helm, DM, DNF. EXODOS 57, hingga Holy 72 Garage. Juga hadir produk-produk cross-culture seperti sneakers hingga produk-produk aftermarket otomotif mulai dari knalpot hingga kebutuhan bikers dan motor lainnya. Di bagian apparel, Prime Gears memberikan discount helm dan apparel up to 50%.

Comments
Shares