The Crave Forest Kevlar, Kemeja Motor Populer Di Kalangan Pemotor

Tim Crave adalah sebuah perusahaan apparel pertama di dunia yang mengembangkan kemeja berbahan kevlar secara keseluruhan dan juga menggunakan armour pada bagian siku, bahu dan punggung kemeja. Tidak heran, kemeja ini dengan cepat menjadi populer di kalangan para biker, khususnya bagi mereka yang tinggal di daerah beriklim hangat, Dan kemeja tersebut menjadi pemandangan umum yang bisa kita lihat di acara-acara motor vintage dan motor custom.

Crave sendiri digawangi oleh seorang laki-laki yang ramah bernama Bart, dia mendirikan perusahaannya khusus memproduksi apparel bagi para pecinta motor. Tidak hanya kemeja berbahan kevlar ini saja, namun mereka juga memproduksi beberapa item yang terkenal lainnya. seperti yang kita bayangkan bahwa tidak ada jalan pintas bagi perusahaan gear moto yang terjun dalam dunia apparel dengan konsep dan produk-produk yang mereka kembangkan yang secara tidak langsung harus bersaing ketat dengan brand-brand lain.

Kemeja motor berlabel The Forest Kevlar adalah termasuk kemeja paling tebal dan desainnya cocok sekali dikenakan di daerah dingin. Kemeja ini terdiri dari 3 lapisan, lapisan paling luar terbuat dari bahan soft polyster fleece, lapisan paling tengah menggunakan bahan dupont kevlar dan lapisan paling dalam menggunakan bahan microfiber 100 %.

Jika digunakan di musim dinginpun, kemeja ini akan memberikan sensasi rasa hangat serta memiliki perlindungan yang tidak diragukan lagi bagi tubuh. Bisa juga digunakan sebagai jaket biasa atau sweater. Terdapat 4 saku untuk meletakkan armour yaitu pada bagian siku, bahu dan punggung. Agar mudah dilihat oleh pengguna kendaraan yang ada dibelakang, terdapat tanda strip yang bersifat memantul pada bagian krah kemeja. Sedangkan pada bagian depan terdapat dua saku seperti saku kemeja pada umumnya. Namun pada saku bagian dalam dilengkapi dengan resleting pada bagian lengan kiri dan saku yang ada di bahu kanan. Untuk harga kemeja ini dibanderol sebesar 189 poundsterling, Tersedia dari ukuran s hingga xL yang bisa dipesan di craveforride.com. Nah, bagaimana Sobat Zonbie jadi pengen punya kan?

Comments
Shares