The Premiere 1st Anniversary Max Republic, Beda Dari Yang Lain

Max Republic

Nuansa hitam dan emas nan glamour dengan tema ‘The Premiere’ jadi konsep acara perayaan ulang tahun pertama Max Republic. Perayaan hari jadi pertama Max Republic diadakan di Taman Kuliner, The Spring, Ciputat, Tangerang Selatan (8/4).

Max Republic (MR) merupakan komunitas pengguna Yamaha Max Series. Komunitas ini berdiri pada tanggal 13 Maret 2017 dan mendeklarasikan diri pada tanggal 3 April 2017. Deklarasi pada saat itu diadakan berbarengan dengan perhelatan Auto Swap Meet Parjo 6.

Max Republic

Loading...


Satu tahun perjalanannya, Max Republic cukup berkembang pesat. Hal iti terbukti dengan berdirinya 30 Kordinator Distrik (Kordis) di beberapa wilayah Nusantara.

Di ulang tahun pertamanya, MR melakukan perayaan dengan konsep ala Academy Award. Dengan nuansa hitam dan emas gelaran acara berlangsung meriah. Kegiatan tersebut diawali dengan kegiatan sosial donor darah, pertunjukkan free style, sexy dancer hingga gelaran musik yang sanggup membuat siapapun yang hadir dalam acara tersebut turut bergoyang.

Max Republic

Loading...


“Di ulang tahun pertama ini kami ingin sedikit menampilkan sesuatu yang berbeda¬† dan belum pernah dilakukan oleh komunitas lainnya.” papar Mote, Penggagas Max Republic.

Pria berkepala plontos tersebut menambahkan, dengan konsep ‘The Premiere’ yang unik ini, diharapkan ada sesuatu yang berbeda dan bisa jadi semangat bagi para anggota Max Republic.

Max Republic

Loading...


“Semoga dengan adanya kegiatan ini bukan jadi ulang tahun yang pertama dan terakhir. Diharapkan kekompakan dan silaturahmi antar anggota bisa terus terjalin dan semakin erat.” ucap Mote.

Max Republic

Sementara itu Kuray, Ketua Panitia pelaksana mengungkapkan, “Acara ini penuh dengan kejutan, mulai dari tidak disebar luaskannya rundown acara hingga siapapun yang hadir dalam kegiatan ini akan mendapatkan hadiah.”

Loading...


Kuray yang juga merupakan salah satu dari tiga penggagas Max Republic menyatakan, kegiatan perayaan ini sengaja dibuat semenarik mungkin agar tidak menimbulkan rasa bosan baik untuk anggota MR ataupun tamu undangan yang hadir.

“Acara ini dibuat sedemikian rupa agar semangat dan kekompakan tetap ada diantara kita. Kepada tamu undangan yang hadir kami mohon maaf atas segala kekurangan.” tutup Kuray.

 

Loading...