Friday, April 16, 2021

The Spirit Iconic Bike SML Garapan Smoked Garage Indonesia

Salah satu acara utama pada hari pertama Suryanation Motorland Show Off ini adalah penampilan perdana The Spirit, Iconic Bike Suryanation Motorland 2019 yang dibuat oleh Smoked Garage Indonesia – Bali. Iconic bike merupakan salah satu ritual tahunan dari Suryanation Motorland untuk memberikan inspirasi bagi pecinta dunia custom dan roda dua Indonesia.

‘The Spirit” dibangun menggunakan basis motor Soft Tail tahun 2000 dengan gaya Neo Board Tracker. Proses pembuatan motor ini dikerjakan selama tiga bulan dan sudah mengalami perubahan mulai dari bagian mesin sampai dengan sasis. Setelah selesai motor ini sekilas terlihat seperti tunggangan futuristik dengan sentuhan retro.

Iconic Bike Suryanation

“Berbagai keseruan acara konten acara Suryanation Motorland Show Off hari pertama ini kami harapkan bisa memberikan inspirasi bagi pengunjung yang ingin melihat lebih dekat mengenai perkembangan dunia custom internasional dan juga perkembangan dunia custom di Indonesia,” tutup Rizky.

Selain melihat karya-karya terbaik dari builder, pengunjung yang hadir bisa melihat sederet artworkers terbaik Indonesia mulai dari Freeflow, Never Too Lavish, Decky Sastra, David Stone, Wisnu [email protected], Bronx Kustompaint, Hacka Pinstriping, Cetul Leatherart & Nerakatau Inc Custom Paint.

Latest Update