Sunday, April 18, 2021

THOR, Semangat Kerja Jadi Semangat Persaudaraan

Nama komunitas ini, THOR. Nama, yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan salah satu figur superhero di Marvel.

THOR, merupakan nama komunitas motor yang memiliki kepanjangan Thirty Eight On Road. Nama komunitas ini justru terinspirasi dari nomor gedung 38 yang ada di jalan Tomang Raya, Jakarta Barat.

Komunitas THOR

Looh, apa hubungannya? Ya jelas ada hubungannya, anggota THOR ini merupakan para pegawai dari JNE yang berkantor di gedung tersebut.

Hobi touring mereka memang diwadahi oleh JNE. Karena Presiden Direkturnya pun seorang Bikers. Mohamad Feriadi adalah biker motor besar.

Yah! Beliaulah yang dengan welcome menggiatkan karyawan dibawah bimbingannya untuk membentuk wadah dari hobi masing-masing. Tidak hanya otomotif, bahkan hobi memancing, hingga hobi bersepeda dinaungi JNE. Salah satunya THOR.

Menurut Bro Eko Pujianto, THOR lahir dari sebuah obrolan ketika beberapa teman-teman biker JNE sedang rehat ngopi di basement. Bincang-bincang santai merencanakan mencari udara segar untuk refreshing dari rutinitas keseharian. Bogor adalah destinasi pertama THOR.

Awalnya belum THOR namanya, masih 38 riders, makanya punya lambang sayap dan shield 38 di fest nya, terang salah satu Founder THOR ini. Singkat cerita kami panjangkan angka 38 itu dengan bahasa Inggris dan ditambah On road yang artinya senang berada di jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update