Sunday, January 17, 2021

Tidak Menyangka Videonya Viral di Sosial Media Bro Ahmad Sampaikan Permohonan Maaf

Dunia sosial media para Bikers Indonesia, beberapa waktu belakangan ini ramai memperbincangkan salah seorang bikers yang dianggap arogan.

Seorang bikers mengupload video, mengenai perjalanan touring nya hingga ke nol kilometer Sabang. Bikers tersebut bernama Bro Ahmad, dari White Max Owner Tangerang Chapter.

Dalam videonya Bro Ahmad berucap “Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuuh. Masih bersama saya Ahmad PIC Whimo Tangerang, jangan mengaku jadi bikers kalau misalnya belum datang ke Kilometer 0 Sabang. Percuma punya motor keren, kece tapi tidak bisa dipakai touring. Jangan jadi bikers receh.” Ujar Bro Ahmad dalam videonya.

Video yang diunggah oleh Bro Ahmad ini mulanya diupload di grup internal komunitasnya sebagai lelucon. Namun tidak disangka video bocor ke grup lainnya, bahkan hingga ke jejaring chating whatsapp. Video yang bocor tersebut, sontak membuat geger dan mendapatkan respon negatif dari para bikers Indonesia.

Tak berselang lama, Bro Ahmad yang mendapatkan kabar videonya viral segera mengklarifikasi. Bahwasanya video yang diunggahnya tersebut merupakan video lelucon yang ditujukan untuk kalangan komunitasnya sendiri.

Dirinya juga tidak menyadari dan mengetahui siapa yang menyebarluaskan video tersebut keluar. Dalam video klarifikasinya Bro Ahmad menjabarkan duduk permasalahannya dan meminta maaf kepada seluruh bikers Indonesia atas ucapannya dalam video tersebut.

Latest Update