Tiga Cara Mudah Bedakan Lambretta V200 dan V125

Secara sepintas, desain duet Lambretta V-Special, yakni V200 dan V125 nggak ada bedanya. Mulai lekuk bodi sampai dimensinya sama. Pun begitu dengan lingkar roda hingga ke bentuk lampunya, persis banget Sob.

Tapi ternyata, jika dilihat detail keduanya tetap bisa dibedakan tanpa harus menengok volume mesinnya lho. Aada tiga hal yang bisa Sobat Zonbie perhatikan untuk membedakannya. Apa saja?

1. Emblem

Emblem pada tebeng depan jelas menunjukan perbedaan kode tipe keduanya. Di mana jelas terlihat dari emblemnya, apakah itu V125 atau V200.

2. Warna

Seperti dikatakan Adrianus Donny, Marketing Manager, PT Skuter Motor Indonesia (SMI) selaku APM Lambretta Indonesia. Soal warna bodi, keduanya berbeda.

“Warna V125 lebih cerah dan sporty, sedangkan V200 tampil kalem,” katanya.

V200 hadir dengan tiga warna pilihan, yakni black high gloss, white high gloss dan red high gloss. Sementara V125 dilepas dengan warna yang lebih sporty. Seperti orange super gloss, blue mint super gloss dan grey super gloss.

3. Kaki-kaki

Selain itu, perhatikan juga kaki-kakinya Sob. Di versi V125 warna pelek hingga blok CVT nya hitam. Dengan rem CBS dan sokbreker belakang monosok.

Sementara V200 dilabur warna silver dengan rem ABS. Serta dual sokbreker di bagian belakang. So, nggak bingung lagi kan?

Comments
Shares