Tiga Model Terbaru BMW Dapat Dimiliki Lewat Kredit

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dijadikan BMW Motorrad – Maxindo Moto untuk memperkenalkan 3 produk terbaru andalannya, yakni BMW R 1200 GS Rallye, BMW R NineT Racer dan BMW G 310 R.

“BMW Motorrad Indonesia dengan bangga menghadirkan produk-produk terbaik untuk pecinta roda dua di Tanah Air. Ketiga produk yang resmi diluncurkan untuk mewakili ragam karakter penggemar roda dua sekaligus unggul dalam performa dan akselerasi, handling serta fitur yang mumpuni,” ungkap Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto saat press conference Press Day IIMS 2017, (27/4).

BMW R 1200 GS Rallye merupakan model off-road BMW yang telah dioptimalisasikan dengan tambahan beberapa fitur dan teknologi baru yang semakin menonjolkan karakter GS Rallye sebagai motor untuk bikers pehobi off-road. Dengan mesin Twin Cylinder Boxer 1200 cc, motor ini mampu menghasilkan tenaga 125 HP (92 kW).

Pada BMW R NineT Racer, BMW Motorrad akan membawa penggunanya ke era superbike legendaris tahun 1970-an. Jauh dari kesan romantisme model retro, tapi lebih ke model kustom. Sarat inovatif serta kualitas produk tinggi khas BMW Motorrad. Model ini dipersenjatai mesin mesin Twin Boxer berkapasitas 1.170 cc EU-4 berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 HP (81 kW).

Sedangkan BMW G 310 R dirancang dan dibangun khusus untuk bikers penjelajah urban. Dengan bodi kecil, ringan serta dibekali mesin 313 cc, membuat G 310 R mampu bermanuver dengan lincah di keramaian lalu lintas ibukota.

Masing-masing model anyar yang diluncurkan di hari pertama IIMS 2017 tersebut dilabeli harga Rp 699 juta (harg off the road Jakarta) untuk BMW R 1200 GS Rallye, Rp 575 juta (off the road Jakarta) untuk BMW R NineT Racer. Sedangkan selama pameran IIMS 2017, BMW G 310 R dijual dengan harga Rp 99 juta (off the road Jakarta).

Agar memudahkan para penggemar motor besar khususnya dan masyarakat luas Indonesia pada umumnya untuk memiliki model terbaru ini, BMW Motorrad – Maxindo Moto menggandeng beberapa lembaga keuangan yang telah menyiapkan skema kredit kepemilikan ketiga model terbaru BMW tersebut, antara lain Mandiri Tunas Finance dan Maybank.

Bagi Sobat Zonbie yang penasaran dan ingin memiliki salah satu dari ketiga varian terbaru BMW ini, silahkan datang langsung ke BMW Group Pavilion, Hall D-2, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Comments
Shares