Wednesday, January 20, 2021

Tiger Association Bandung Tetap Eksis di Usia ke Seperempat Abad

Tak kurang dari 15.000 Bikers, ramaikan perayaan seperempat abad hari jadinya Tiger Association Bandung (TAB) yang digelar di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat akhir pekan lalu.

Tiger Association Bandung

Event perayaan ulang tahun ke-25 TAB ini tidak hanya dihadiri para Tigerist dari Bandung Raya dan Jawa Barat saja, layaknya sebuah acara Jambore, kegiatan dihadiri oleh Bikers penunggang Macan Besi yang berasal dari berbagai wilayah di Nusantara.

Tiger Association Bandung sendiri merupakan salah satu komunitas yang paling eksis dan memiliki jumlah anggota yang paling banyak di Indonesia. Tak hanya itu, menurut catatan, TAB merupakan klub motor pertama yang mendeklarasikan diri pertama kali sebagai komunitas motor Honda di Indonesia.

Dalam perayaan ini, TAB menghadirkan beragam acara diantaranya pemberian penghargaan pada para Bikers Komunitas Honda Legendaris, Talkshow yang menghadirkan Abah Zaloe dari Bodorhood dan Budi Dalton dari Bikers Brotherhood serta acara hiburan yang menampilkan penyanyi pop Sunda Fanny Sabila.

Tak cuma itu Sob, TAB juga mengajak para Bikers yang hadir untuk menjauhi dan mencegah penyalahgunaan Narkoba dengan kegiatan deklarasi anti Narkoba yang dipimpin langsun oleh Badan nasional Narkotika (BNN).

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update