TIGREHOOD Dukung Pebalap Cilik Abimanyu Fermadi

Atas dasar kecintaanya pada dunia sepedamotor dan perkembangan generasi muda Indonesia, Ananda Omesh beri dukungannya pada Abimanyu Fermadi yang merupakan pebalap cilik kejuaran MiniGP asal Yogyakarta.

Dukungan pada pebalap cilik berusia 5 tahun tersebut dilakukan Omesh di sela Grand Opening TIGREHOOD Store miliknya di Jalan Puri Sakti I No.26B, Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (24/12/2017). Omesh menegaskan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas prestasi yang berhasil diraih Abimanyu. Untuk itu, melalui TIGREHOOD ia mendukung Abimanyu di ajang balap musim kompetisi MiniGP 2018. Jalur balap dianggap tepat dalam menyalurkan bakatnya di usia Abimanyu saat ini.

Pebalap Cilik MiniGP

“Kami melihat petensi besar atas hasil diskusi dengan rekan lainnya yang berkompeten di arena balap seperti Mas Koko dan M Fadly terhadap kelangsungan bakat pebalap cilik MiniGP ini. Selain mendukung semua keperluan balapnya di tahun 2018, kami juga akan membantu membuka jalur ke para partner lain untuk berkontribusi terhadap prestasi anak bangsa berpotensi ini,” jelas Omesh.

Abimanyu Bintang Fermadi merupakan putra dari mantan pebalap nasional Dedy Fermadi. Bocah kelahiran Yogyakarta, 6 Juni 2012 ini punya beberapa prestasi gemilang pada ajang kejuaraan balap MiniGP diantaranya :

  • Juara pertama event Lenka di Solo untuk kelas usia 3-6 tahun dan kelas usia 6-9 tahun
  • Juara pertama event Lenka Yogyakarta untuk kelas usia 3-6 tahun
  • Juara ketiga event Lenka di Sirkuit Sentul untuk kelas usia 3-6 tahun
  • Juara ketiga event Lenka Sirkuit Mall Bale Kota untukkelas usia 6-9 tahun

Di 2018 Abimanyu akan turun di 4 seri junior MiniPrix Region Yogyakarta dan 1 seri final di sirkuit karting Sentul. Tak hanya itu, 5 seri event Lenka MiniGP juga akan diikuti oleh Abimanyu di tahun 2018 nanti.

Melalui dukungan itu, TIGREHOOD berharap generasi muda Indonesia khususnya pecinta dunia otomotif bisa berprestasi hingga level Internasional.

 

Comments
Shares