Tikum Pemecahan Rekor MURI Konvoi Terpanjang Ladies Bikers Pindah Ke Kota Tua

Rencana Pemecahan Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) kategori Konvoi Terpanjang oleh 1500 ladies bikers akan tetap dilaksanakan pada Sabtu, 6 Oktober 2018. Namun, titik kumpul (tikum) yang semula di pelataran parkir Polda Metro Jaya berpindah ke Museum Fatahillah di kawasan Kota Tua, Jakarta.

Perubahan informasi ini didapat Zonbie dari Umi Pakam dari Honda Vario Club (HVC) Jakarta. Ia membenarkan bahwa memang ada perubahan lokasi tikum yang semula di Polda Metro Jaya pindah ke Kota Tua.

“Perubahan lokasi tikum ini sekaligus sebagai informasi buat para ladies bikers yang akan ikut dalam kegiatan Pemecahan Rekor MURI Konvoi Terpanjang oleh 1500 Ladies Bikers,” ujar Umi Pakam melalui pesan WhatsAppnya.

Umi Pakam mengingatkan bahwa peserta bisa hadir tepat waktu yakni jam 13.00, karna sebelum acara utama berlangsung, akan ada penyuluhan safety riding dari Dirlantas Polri. “Selain itu, masih banyak acara lainnya seperti hiburan, games dan doorprize,” tambahnya.

Umi Pakam kembali mengingatkan kepada peserta ladies bikers yang akan ikut pemecahan rekor MURI ini untuk tetap wajib mengenakan riding gear untuk keselamatan berkendara. “Jadilah bagian penting dalam even perdana Pemecahan Rekor MURI Konvoi Ladies Bikers 2018,” tutup Umi Pakam.

Comments
Shares