Tim AHJ Siap Bertarung di Kompetisi Safety Riding Tingkat Nasional

Ajang 12th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2018 yang tengah berlangsung di Pekanbaru pada 17 – 19 Juli 2018, diikuti oleh para juara di regional masing-masing. Salah satunya adalah Tim Safety Riding PT Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang. di Pekanbaru.

Dari Tim Safety Riding Wahana, selain diikuti instruktur terbaiknya, ikut serta pula komunitas motor Honda yang diwakili oleh anggota komunitas yang bernaung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Beberapa diantaranya peserta yang berasal dari Honda Vario Club (HVC) Jakarta dan Sonic Lovers Jakarta (SOLJA).

Sejak dinyatakan sebagai juara di tingkat region Jakarta, dan berkesempatan untuk mengikuti ajang kompetisi tingkat nasional, peserta yang turun di kelas komunitas itu terus melakukan latihan di Wahana Jatake.

“Beberapa kali kami terus melakukan latihan untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Dan hasilnya cukup bagus untuk bekal kompetisi di Pekanbaru. Semoga kami bisa bawa Wahana dan AHJ meraih juara,” harap Randa, peserta dari HVC Jakarta. Untuk bertarung di kelas komunitas tingkat nasional, Randa akan ditemani Aidillah Syafutri (HVC Jakarta) dan Jonny Prasetyo (SOLJA).

Menanggapi usaha keras yang telah dilakukan anggota AHJ, PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono mengatakan, “Pemberian pembekalan teori, praktek maupun mental telah kami berikan kepada peserta kompetisi dari komunitas Honda. Diharapkan untuk kegiatan kompetisi tahun ini dapat memberikan hasil yang lebih baik lagi.”

Comments
Shares