Tim CBR TAC Bidik Podium di Seri Perdana Indonesia CBR Race Day 2018

Ajang balap Honda CBR bertajuk Indonesia CBR Race Day 2018, Seri pertamanya akan digelar di sirkuit Sentul pada Minggu, 22 April 2018. Guna menghadapi ajang balap yang dibuat PT Astra Honda Motor (AHM) ini, CBR Tangerang Club (CBR TAC) terus mempersiapkan diri dengan berlatih semaksimal mungkin guna meraih podium tertinggi di kelas komunitas.

“Kita sudah persiapkan 7 unit motor Honda CBR untuk 6 pebalap yang akan turun di dua kelas, yaitu kelas 250cc dan 150cc Komunitas C serta 150cc Komunitas B,” terang Dhian Priatno, Manager CBR TAC Racing Team ketika dihubungi melalui WhatsApp massenger.

Lebih lanjut Dhian menambahkan bahwa keenam rider CBR TAC yang akan turun di ajang tersebut adalah Moh Imam Syafi’I (#109), Langgeng Satrio (#92), Andriansah (#168), Asep (#122), Musrianto (#189) yang masing-masing akan turun di kelas Komunitas C, sedangkan Iqbal Fajar Sidik (#70) akan turun di 2 kelas Komunitas B dan C.

CBR TAC Racing Team memang komunitas yang belum lama fokus pada dunia balap. Di usianya yang baru menginjak tiga tahun pada bulan Februari lalu, klub CBR yang bermarkas di Tangerang ini sudah menunjukan perbedaan dibandingkan dengan klub atau komunitas motor lainnya dengan mewadahi anggota klubnya untuk menuangkan hobi balap di sirkuit dengan turun di balapan resmi.

Bahkan, guna menyokong kegiatan balap tersebut, pengurus CBR TAC mensupport para anggotanya yang hobi balap untuk bergabung dalam Divisi Race yang ada pada klub Honda CBR yang didukung oleh Main Dealer PT Wahana Makmur Sejati ini. Tak hanya itu, CBR TAC juga terdaftar pada Asosiasi Honda CBR (AHC) dan IMI Tangerang.

“Kami sudah lakukan dua kali latihan di sirkuit Sentul guna menghadapi balapan di seri perdana ini. Ya tidak muluk-muluk, semua tim ingin menggapai prestasi terbaiknya. Minimal bisa naik podium,” harap Dhian.

Semoga Bro!

Comments
Shares