Tim Ecstar Suzuki MotoGP Ingin Tampil Lebih Baik Dari Paruh Pertama Musim 2021

Ecstar Suzuki

Seri pembuka paruh kedua MotoGP 2021 akan dihelat di Austria. Pembalap Scstar Suzuki siap tampil all out dan lebih baik dari paruh musim pertama.

Pemegang gelar juara dunia 2020, Joan Mir, punya target bisa masuk 3 besar di seri 10 yang akan digelar di Styrian GP akhir pekan ini.

Optimisme itu didasari hasil bagus yang pernah diraihnya musim lalu dengan menempati posisi 2.

Loading...


Masa libur paruh musim dijadikan Mir untuk beristirahat dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk masuki paruh musim kedua MotoGP 2021.

“Saya habiskan sedikit waktu berkualitas bersama teman dan keluarga di Mallorca, tapi saya kembali berlatih dan berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk balapan-belapan berikutnya,” ucap Mir.

Di sisi lain, rekan satu tim Mir, Alex Rins, punya tekad bisa konsisten mengingat penampilannya pada paruh pertama musim balap 2021 dia tampil buruk dengan beberapa kali tak finish.

Loading...


Rins mengaku akan disibukkan oleh banyak balapan yang akan ia hadapi. Ia pun berusaha untuk melupakan segala peristiwa buruk yang terjadi dan menikmati hasil bagus yang pernah diraihnya sebagai penyemangat menghadi balapan-balapan keras ke depannya.

Kedua pembalap tim Ecstar Suzuki ini akan bertarung di lintasan sepanjang 4,3 km. Setelah punya kesempatan untuk bersantai selama 5 minggi, Bos tim Ecstar Suzuki, Shinichi Sahara, yakin pada kemampuan dua pembalapnya akan meraih hasil bagus.

“Paruh pertama musim ini cukup bagus tetapi pada saat yang sama tidak mudah. Kami yakin dengan kemampuan dua pembalap Suzuki dan motor kami. Pada saat yang sama kami mencari beberapa peningkatan dengan harapan dapat membantu.”

Loading...


“Lihat apa yang bisa kita lakukan di sini di Austria.”

Seri ke-10 MotoGP Styria akan digelar pada 8 Agustus 2021 di Red Bull Ring. Seri berikutnya akan kembali digelar di sirkuit yang sama pada 15 Agustus 2021.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here