Saturday, January 16, 2021

Tim Enduro Motorbaik Adventure 2019 Selesaikan Kegiatan Pertamanya di Labuan Bajo

Para artis yang tergabung dalam tim Enduro Motorbaik Adventure 2019 telah menyelesaikan dua hari kegiatan pertamanya yang dimulai pada Minggu dan Senin (29-30/9) di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Enduro Motorbaik Adventure 2019

Pada hari Minggu, acara diawali dengan eksplorasi Pulau Komodo yang menyeberang dari Labuan Bajo menggunakan kapal feri milik ASDP. Hari itu juga sekaligus digunakan sebagai adaptasi menjajal motor-motor yang akan digunakan para artis yakni Ananda Omesh, Imam Darto, Tora Sudiro, David John Scaap,  Denny Chasmala, Erix Soekamti, Ferry Maryadi, Prisia Nasution, Eddi Brokoli, Isa Bajaj, Surya Insomnia dan Alit Shitlicious Susanto.

 

Motor-motor yang digunakan mereka terdiri dari Honda Africa Twin, CMX Rebel 500, CRF250 Rally, CB150R Street Fire, Royal Enfield GT650 dan Interceptor, BMW G310GS Adventure, Kawasaki Versys 250 dan KLX 230 didukung oleh Pelumas Pertamina Enduro sebagai sponsor utama. Enduro Motorbaik Adventure 2019 juga disokong oleh  PT Pegadaian Persero, JNE, ASDP Ferry Indonesia,   Kawasaki, Royal Enfield dan BMW Motorrad dan RC Motogarage.

Setelah mendapat pemaparan dari petugas mengenai sejarah dan perkembangan Komodo, tim Enduro Motorbaik Adventure 2019 menuju SMPN 1 Komodo untuk mengawali tema perjalanan menjelajah kawasan Timur Indonesia yakni mengajar. “Kita datang ke Labuan Bajo ini membawa misi pariwisata sekaligus menghibur serta memberikan ilmu dari profesi kita masing-masing kepada adik-adik sekolah SMPN 1 Komodo. Kita-kita dengan latar belakang penulis, aktor/aktris film, presenter dan musisi membekali mereka apa itu profesi kita dan juga hal apa saja yang kita harus kuasai sebagai pembelajaran bagi mereka,” tukas Ananda Omesh.

Latest Update