Sunday, January 17, 2021

Tim Suryanation Motorlan Kunjungi Museum Harley Davidson

Museum Harley Davidson jadi salah satu destinasi perjalanan Tim Suryanation Motorland selama berada di Amerika. Meski gagal unjuk gigi di event Mama Tried Show lantaran dibatalkan karena wabah Covid-19, tim tetap melanjutkan agenda perjalanannya sesuai rencana.

Perjalanan Suryanation Motorland Ride to USA berlanjut, setelah sebelumnya para pemenang Suryanation Motorland melakukan diskusi dengan beberapa builder yang hadir saat proses loading Mama Tried Show. Tak hanya berbincang, para builder yang ditemui juga memberikan apresiasi positif terhadap empat motor pemenang Suryanation Motorland 2019.

Museum Harley Davidson

Di akhir minggu lalu, perjalanan inspiratif tim Suryanation Motorland dilanjutkan menuju salah satu destinasi wajib bagi para builder maupun pecinta roda dua yaitu Museum Harley Davidson di Milwaukee, Winsconsin. Museum seluas 81.000 m2 ini tak hanya memperlihatkan sejarah lahirnya Harley Davidson, tetapi juga menjelaskan inovasi dari sisi desain maupun teknologi setiap produk yang lahir di tahun 1903 tersebut.

Sudah tentu, kunjungan ke museum ini akan semakin memperkaya pengetahuan sekaligus memberikan inspirasi kepada seluruh tim Suryanantion Motorland.

Museum Harley Davidson

”Di museum, saya melihat dua chopper paling terkenal, Captain America Bike dan Billy Bike. Rasanya menyenangkan banget bisa menikmati motor-motor chopper keren di negara asalnya. Saya jadi dapat banyak ilmu dan pandangan baru yang menginspirasi saya untuk bangun motor berikutnya di Indonesia,” kata Lufti Ardika, salah satu pemenang Suryanation Motorland Battle 2019 asal Surayaba.

Latest Update