Tim Suryanation Motorland Timba Ilmu di Arlen Ness Motorcycles

Arlen Ness Motorcycles

Keren Sob, perjalanan penuh inspirasi tim Suryanation Motorland di Amerika Serikat berlanjut dengan mengunjungi salah satu legenda dan nama besar di dunia custom Amerika Serikat dan dunia yaitu Arlen Ness Motorcycles.

Arlen Ness Motorcycles

Setelah sebelumnya mengunjungi salah satu destinasi wajib bagi para builder dan pecinta roda dua, yaitu Museum Harley-Davidson di Milwaukee, Wisconsin. Mereka menempuh perjalanan lebih dari 3.000 km dari Milwaukee yang berada di wilayah Timur ke San Francisco yang berada di wilayah Barat Amerika Serikat.

Kunjungan ke Arlen Ness Motorcycles ini menjadi salah satu agenda yang tidak boleh dilewatkan bagi tim Suryanation Motorland yang sedang berada di Amerika Serikat. Bengkel ini didirikan oleh Arlen Ness, seorang builder legendaris yang juga merupakan pengusaha di dunia custom internasional. Arlen Ness sendiri sampai saat ini masih tetap dikenang sebagai salah satu nama besar di dunia custom dunia meskipun ia telah wafat pada Maret 2019 lalu di usia 79 tahun.

Motor-motor garapan Ness terkenal memiliki karakter pada desain bodi, pewarnaan, dan juga sektor engineering yang khas, bahkan cenderung eksperimental. Inilah yang membuat karya-karyanya unik dan menarik.