Sunday, January 24, 2021

Tim YY Pang Siap Uji Kabel Setan di Balapan Malaysia

Meski kontroversi mengenai Kabel Setan, alias Accent Wire di Tanah Air masih berkembang, tapi prinsipalnya justru punya cara unik untuk membuktikan kualitasnya. Yakni lewat pembuktian di ajang balap. Makin menarik, balapannya bukan di Indonesia.

Yup, kali ini produsen kabel peforma asal Srengseng, Jakarta Barat tersebut resmi jadi partner tim balap legendaris asal Malaysia, YY Pang Racing lho Sobat Zonbie.

“Setelah uji coba kabel Accentwire, pihak YY Pang lansgung semangat untuk mengajak kami bergabung dengan tim balapnya, karena performa meningkat diatas dynamometer Dynojet milik tim YY Pang Malaysia,” ungkap Giman dari PT Maju Gemilang Persada distributor Accent Wire.

Dengan bergabungnya Accent Wire, maka resmi tahun 2019 ini Accentwire jadi Sponsor utama tim YY Pang dengan nama tim RCB AccentWire Yamaha YY Pang Racing Team.

Sebagai catatan, Accent Wire sendiri dikembangkan untuk mengoptimalkan pengapian motor dengan perbaikan pada sektor suplai listrik di motor.

“Kabel ini akan mempertepat sistem pengapian di ruang bakar dari sebelumnya yang tertahan. Bisa dibilang ini makanan bergizinya mesin, sehingga mesin lebih sehat. Jika sehat, mesin juga jadi optimal,” jelas Indra Santoso, Prinsipal Accent Wire.

Latest Update