Tinggal 2 Hari Lagi, Yuk Berburu Gadget Murah di SPEKTRA Meriah Bekasi

Bagi Sobat Zonbie yang ingin ganti gadgetnya dengan yang baru, segera sambangi pameran SPEKTRA Meriah di pelataran parkir Bekasi Cyber Park (BCP), Bekasi. Di pameran ini, SPEKTRA menawarkan angsuran super ringan hanya dengan syarat KTP dan promo Rp 0,- untuk kredit gadget atau barang elektronik lainnya, serta perabot rumah tangga.

Beragam barang pun ditawarkan serba murah, angsuran serba ringan, dan persyaratan mudah kepada warga Bekasi dan sekitarnya. Seperti laptop yang ditawarkan dengan angsuran Rp 580 ribu, serta handphone Oppo F9 yang bisa dicicil Rp 499 ribu selama 12 bulan. Bahkan masih banyak lagi gadget lainnya yang bisa diangsur dengan harga Rp 300 ribuan.

Loading...


Menurut Dony Sutarko, Dept Head SPEKTRA mengatakan bahwa SPEKTRA Meriah Nusantara ini merupakanrangkaian kegiatan nasional sepanjang tahun yang digelar oleh brand dari FIFGROUP yang melayani pembiayaan elektronik dan perbaot rumah tangga yang telah bermain di industri pembiayaan selama 29 tahun.

“Daya beli masyarakat terhadap semua kebutuhan saat ini sedang menurun. Untuk itu kami memberikan solusi dengan program SPEKTRA Meriah yang digelar di beberapa kota besar di Indonesia dengan menawarkan metode cicilan. Yang akan memberikan kemudah dengan paket pembiayaan menarik serta dengan syarat kredit yang ringan cukup dengan KTP sebagai dokumen yang dibutuhkan, serta proses cepat,” tegas Dony.

Loading...


Bekasi merupakan kota ke-35 daro 50 kota yang dicanangkan untuk roadshow SPEKTRA Meriah Nusantara 2018. Meski baru kali pertama jadi kota diselenggarakannya pameran berkelas nasional ini, namun warga Kota Patriot ini menunjukan animo yang tinggi terhadap roadshow SPEKTRA Meriah Nusantara.

Meski baru tahun ini SPEKTRA Meriah menyambangi Bekasi, namun SPEKTRA berani pasang target sebesar 3 miliar untuk pembiayaan selama sepekan pameran berlangsung. Hal ini melihat potensi dari warga Bekasi yang kebanyakan sebagai karyawan di perusahaan atau instansi yaang ada di Bekasi dan sekitarnya.

Loading...


“Kami tidak menyangka bahwa warga Bekasi sangat antusias dengan pameran SPEKTRA Meriah yang akan berlangsung hingga 9 September mendatang ini. Sehingga di hari perdana (3/9) menggelontorkan dana pembiayaan sebesar Rp 200 juta. Terlebih dengan adanya promo spesial cukup bayar Rp 0,- dan syarat cuma KTP saja,” ungkap Aditya Septiana, Strategy SPEKTRA.

Yuks, segera sambangi pameran SPEKTRA Meriah Nusantara di BCP, Bekasi di akhir pekan ini. Dapatkan gadget, barang elektronik dan perabot rumah tangga dengan promo Rp 0,- dan syarat ringan hanya dengan KTP sudah bawa barang impian.

 

Loading...