Tinggal Tiga Hari, Yuk Berburu Motor Baru Non Jepang di Jakarta Fair 2018

Ajang Jakarta Fair 2018 akan ditutup pada 1 Juli nanti. Nah, mumpung masih ada tiga hari tersisa, tak ada salahnya Sobat Zonbie berburu motor baru yang ada di sana.

Menariknya, selain pabrikan ‘The Big Four’ asal Jepang, ada juga beberapa produsen motor non Jepang yang memajang produk baru mereka. Siapa saja?

Loading...


Benelli

Produsen motor Italia, Benelli menghadirkan motor sport retro, Benelli Motobi 152. Dilihat dari penampilannya, yang lawas berkat penggunaan headlamp dan tangki serba bulat, Motobi 152 bakal jadi saingan Kawasaki W175 nih.

Apalagi soal harga, Motobi 152 yang masih melakukan uji tipe ini bakal dibanderol Rp 18,8 jutaan. Cocok juga buat modifikasi custom culture.

Loading...


KTM

Sebagai pabrikan Austria yang dikenal dengan motor sportnya, KTM menghadirkan produk baru di kelas full fairing pada Jakarta Fair 2018. Tipenya adalah KTM RC 250 SE Side Muffler yang punya knalpot di bagian samping.

Loading...


Ini merupakan Limited Edition dari RC 250 standar yang berknalpot kolong, alias Under Belly. Dengan desain knalpot baru, motor seharga Rp 50 jutaan ini diklaim punya tenaga 1 dk lebih besar dari model standarnya.

Peugeot Scooter

Loading...


Salah satu andalan Peugeot Scooter Indonesia di ajang Jakata Fair Kemayoran 2018 adalah Speedfight 125. Rencananya, skuter ini akan dilepas bulan depan dengan harga Rp 39,9 juta On The Road Jakarta.

Skuter Perancis bertampilan sporty punya fitur rem cakram depan-belakang dengan Synchro Braking Concept yang membagi distribusi pengereman secara merata di kedua roda. USB charger dan ban 13 inci bertapak lebar.

Loading...


TVS

Selain merek Eropa, jagoan dari pabrikan India, yaitu TVS juga tak kalah. Buktinya, mereka memboyong motor sport fairing Apache RR310 sebagai andalannya di Jakarta Fair 2018.

Motor bermesin 313 cc ini memang masih berbau Eropa karena merupakan saudara dari BMW G310 R dari Jerman.

Loading...


Harganya juga sangat terjangkau, bahkan jika disandingkan dengan motor sport fairing 250 cc merek Jepang. Karena Apache RR 310 hanya dibanderol Rp 49 juta saja.