Tingkatkan Layanan, Truk SARAFI FIFGROUP 2019 Tambah 2 Titik Pemberhentian

Dirasakan telah mendapat respon positif dari lapangan pada tahun 2018 dan akan meningkat pada tahun 2019, PT Federal International Finance akan meningkatkan program dan jumlah kota yang akan dikunjungi oleh Truk SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri).

Adapun kota-kota yang akan disinggahi SAFARI FIFGROUP 2019 diantaranya adalah 32 titik di Jawa dan Bali, 20 titik di Sumatera serta 10 titik di Kalimantan. Setelah sukses berkeliling di 60 titik di Indonesia selama 2018, SAFARI 2019 akan melaksanakan perjalanannya di 62 titik pemberhentian.

Menurut Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, Truk SAFARI senantiasa akan hadir menyambangi kota-kota di Indonesia, yang merupakan sebuah wadah bagi FIFGROUP untuk menyampaikan kepedulian dalam melayani masyarakat.

“Intinya, kami ingin hadir lebih dekat dengan masyarakat, memberikan kemudahan dan pelayanan terlebih sumbangsih kami dalam membangun kehidupan yang lebih baik,” ujar Antony di Jakarta, Minggu (6/1/2019).

FIFGROUP melalui kegiatan SAFARI 2019 akan memberikan layanan guna memberi manfaat bagi segenap masyarakat Indonesia. Adapun berbagai kegiatan dan acara yang dikemas dan dipadukan dengan kesenian daerah, yaitu pertunjukan budaya di setiap titiknya.

Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan, FIFGROUP juga memberikan bekal literasi keuangan bagi masyarakat daerah, fasilitas kegiatan cek kesehatan yang tentunya gratis dan dapat dinikmati setiap pengunjung SAFARI 2019 dan tidak ketinggalan adanya pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Comments
Shares