Tingkatkan Solidaritas, LS2 Helmet Lovers Touring Jakarta-Bandung

Touring bukan khusus hanya hobi yang dilakukan oleh klub atau komunitas motor semata. Pun demikian dengan penghobi lain, seperti yang dilakukan oleh penggemar helm, LS2 Helmet Lovers (LS2HL) yang akhir pekan lalu (21-23/9) melakukan touring dari Jakarta menuju Bandung.
“Dengan adanya kegiatan touring LS2HL dapat menambah rasa persaudaraan dan kesoliditasan yang hakiki. Karena dengan touring kita akan dapat memahami watak dan karakter dari rekan-rekan kita. Jadi kedepannya kita bisa memahami satu sama lain agar kita bisa lebih kompak dan solid. Harapan kami agar LS2HL bisa jaya selalu dan bisa menjadi tauladan taat berlalu lintas. Salam LS2HL Your Head Is Priceless..” urai Kokoh Wira, Admin LS2HL
Touring dilakukan sejak Jumat (21/9) malam untuk kemudian menghadiri event pameran helm berjuluk Bandung Helm Exhibition (BHE) 2018 yang di dalamnya terdapat jual beli helm dan apparel.
“Selain itu disini juga mengajak kita untuk selalu taat dalam berkendara dan mengikuti semua aturan lalu lintas. Dan kita bisa mengenal para Helmet lovers yang berada di luar wilayah kita agar dapat terus terjalin silaturahmi,” tutup Kokoh Wira sembari mengatakan eaktu tempuh touring ini cukup singkat, yakni empat jam saja.
Comments
Shares