Wednesday, January 20, 2021

Tips Memilih GPS Tracker, Perhatikan Beberapa Hal Berikut

Keberadaan alat GPS Tracker atau pelacak di dalam sebuah kendaraan kini sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat dan juga bagi perusahaan. Beragam produk GPS dengan beragam bentuk, jenis dan tipe pun semakin banyak dipasaran dengan menawarkan beragam keunggulan.

Lantas bagaimana memilih GPS Tracker agar tak salah? Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tidak salah membeli.

Menurut Ade Habibie, Chief of Media and Brand Activation PT. SUPER SPRING, “Jenis sistem nya pastikan memiliki fitur yang lengkap, tidak hanya dapat memantau atau melacak kendaraan saja, tetapi dapat memantau rute perjalanan selama beberapa bulan terakhir, Kecepatan, Mendengarkan Suara dalam kabin, Sensor Batas Kecepatan, Tombol Darurat (SOS), Fitur Matikan Mesin (Engine Cut Off) dari jarak jauh, Sensor Mesin kendaraan (Hidup atau Mati), dan lain sebagainya,” ujar Ade Habibie di sela-sela malam penganugerahan TOP Brand 2019 di Hotel Mulia Jakarta, 20 Agustus 2019.

“Pastikan GPS Tracker mempunyai kemampuan pelacakan Real Time, dan keakuratan posisi kendaraan saat itu juga. Jangan sampai saat kita perlu mengejar kendaraan yang diambil maling, kita kesulitan karena tidak realtime,” lanjut Ade Habibie

Latest Update