TOI 2020 Finish, Banyak Cerita Selama 5 Hari Perjalanan

TOI 2020 Finish

Tour of Indonesia (TOI) 2020 telah mencapai akhir dari tujuannya. TOI 2020 finish di Bali, akhir dari perjalanan touring ini pun diwarnai dengan banyak cerita dari para peserta yang ikut dalam perjalanan 5 hari Bogor – Bali ini.

TOI 2020 Finish

 

 

 

Sebelum menuju Bali, rombongan peserta berangkat dari kota Bondowoso, Jawa Timur. Para penunggang Royal Enfield ini, melintasi Situbondo dan sempat mengunjungi Taman Nasional Baluran. Usai berputar-putar dan berfoto ria di Taman Nasional Baluran, rombongan bergerak menuju Watu Dodol Resto untuk berisitirahat dan makan siang.

Usai memanjakan perut, peserta TOI 2020 bergegas menuju pelabuhan Ketapang, Banyuwangi untuk menyeberang ke Pelabuhan Gilimanuk Bali. Tepat pukul 13.00 WIB Kapal Ferry membawa peserta menuju Pelabuhan Gilimanuk, Bali.

TOI 2020 Finish

 

Sesampainya di Pelabuhan, rombongan segera bergerak menuju garis finish. Tapi sebelum menuju garis finish, lagi-lagi peserta diajak untuk riding wisata di Bali dengan melintasi beberapa kawasan wisata seperti Krisna Watersport Singaraja, Puncak Danu Tambungan dan Bukit Hexon.

Puas berkeliling Bali, tiba saatnya peserta menuju titik akhir dari perjalanan. OtoKafe di Ubud Bali, jadi garis finish TOI 2020. Sesampainya di OtoKafe, dua wanita cantik menyambut peserta dengan mengalungi para bikers ini dengan rangkaian kalung bunga.