Wednesday, April 14, 2021

Tom Cruise Lompat Ke Jurang Demi Mission Impossible 7

Aktor yang membintangi film Mission Impossible, Tom Cruise, diketahui kerap melakukan adegan berbahaya dengan menggunakan sepeda motor.

Seperti dalam film Mission Impossible Fallout, Tom melakukan aksi ‘halo jump’ dengan menggunakan sepeda motor tanpa menggunakan pemeran pengganti (Stunt rider).

Totalitas berperan dalam film Box Office itu, diperlihatkan Tom dengan selalu melakukan adegan aksi berbahaya sendiri tanpa pemeran pengganti. Dalam beberapa adegan bahkan Tom sering melakukan wheelie dengan motor BMW G 310 GS.

Untuk film Mission Impossible 7 yang saat ini tengah dalam masa produksi, Tom kembali melakukan sendiri adegan berbahaya dengan sepeda motor.

Dalam tayangan video yang dipublikasikan oleh Today di sosial media Youtube, memperlihatkan adegan berbahaya yang dilakukan kembali oleh Tom Cruise tanpa pemeran pengganti.

Dalam video terlihat, sebuah papan lompat yang sangat tinggi disiapkan di kawasan pegunungan Norwegia untuk adegan film Mission Impossible 7. Tom nampak menggunakan sepeda motor melaju kencang diatas papan, dan melompat ketika motor mencapai tepian papan lompat itu.

Tanpa jaring dan pengaman apapun, hanya bermodalkan parasut adegan berbahaya itu dilakukan oleh Tom sendiri.

Sehabis melompat, Tom melepas motor yang dikendarai dan membuka tas parasut yang sudah dikenakan oleh Tom sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update