Tomie Wali : Container Garage “Speed & Modified” Motor Sehat, Silaturahmi Kuat

Siapa yang tak kenal dengan Wali Band, grup band yang setiap bait lagunya sarat akan pesan religi. Para personil band ini diantaranya Faank (vokalis), Apoy (gitaris), Ovie (Keyboard) dan Tomie (Drummer) juga memiliki hobi motoran selain hobi musik mereka. Nah baru-baru ini, Tomie sang drummer yang memang sangat dikenal paling hobi dengan yang namanya motor, membuka usaha baru yaitu sebuah bengkel motor yang dinamakan Container Garage “Speed & Modified”.

Container Garage “Speed & Modified"

Container Garage “Speed & Modified” merupakan bengkel milik Tomie Wali dengan dibantu beberapa rekan-rekannya sebagai mekanik dibengkel tersebut. Sabtu, 3 November 2018 lalu, Tomie adakan tasyakuran pembukaan bengkel yang saat ini melayani servis sepeda motor dan modifikasi mesin serta pengecatan sepeda motor.

Container Garage “Speed & Modified"

Dalam tasyakuran pembukaan Container Garage tampak beberapa bikers dari beberapa komunitas yang turut menghadirinya seperti Wali Motor Indonesia, Max Republic, Horse Power Indonesia dan banyak lainnya. Dalam keterangannya Tomie mengatakan bengkel ini dibuat sebagai ajang tempat nongkrong dan berkumpulnya sesama para penghobi otomotif roda dua sekaligus bersilaturahmi.

“Ya hadirnya Container Garage ini buat para bikers jadi tempat nongkrong, ngobrol juga diskusi masalah motor sekaligus bersilaturahmi. Jadi disini semua bisa didapat, motor sehat, banyak teman dan silaturahmi makin kuat.” Ungkap Tomie.

Selain bengkel Container Garage, pada bangunan yang berlokasi di Jalan Waru No 188, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan, Tomie juga memiliki usaha lainnya seperti Vape Store, Pangkas Rambut dan Kedai kopi bernama Bang Bro yang digarap bersama rekannya sesame anggota Horse Power Indonesia.

Comments
Shares