Sunday, January 17, 2021

Tour of Indonesia 2020 Sensasi Kendarai Royal Enfield Bogor – Bali

Setelah sukses menggelar Tour of Indonesia pada tahun lalu, Royal Enfield Indonesia kembali adakan Tour of Indonesia 2020. Masih dengan tujuan yang sama yaitu pulau Dewata Bali, perjalanan touring penunggang Royal Enfield kali ini memiliki rute yang sedikit berbeda.

Tour of Indonesia 2020

Royal Enfield Indonesia kembali menggagas perjalanan 5 hari (3-8 Maret 2020) dengan jaminan bakal menghadirkan banyak cerita bagi peserta. Apalagi, rute dengan jarak tempuh sekita 1.400 km ini diklaim menyajikan pemandangan spektakuler sejak dari Bogor menuju Bali.

Selama 5 hari perjalanan, peserta yang berasal dari bikers pengguna motor Royal Enfield bakal dihadapkan dengan medan jalan yang bervariatif. Mulai dari jalanan lurus hingga trek berkelok yang bakal menambah kenikmatan dalam mengendarai Royal Enfield kesayangan.

Baca juga : Futsal Bareng RX King Jakarta Jadi Pilihan Selain Touring

Royal Enfield Indonesia juga telah menyiapkan agenda perjalanan selama sepekan. Hari pertama, peserta Tour of Indonesia akan memulai perjalanan Bogor menuju Tasikmalaya. Hari kedua, para penunggang Royal Enfield melanjutkan perjalanan touring ke Yogyakarta melalui rute legendaris Daendels dengan latar pantai Karang Bolong.

Pada hari ketiga, rangkaian peserta Tour de Indonesia diharuskan melahap trek menantang Wonosari melewati Pacitan menuju Malang. Tak berhenti di sana, eksplorasi Malang juga dilanjutkan ke kawasan Gunung Bromo. Adrenalin para peserta bakal tersulut lantaran harus mengendarai motornya di lautan pasir Bromo.

6 COMMENTS

Comments are closed.

Latest Update