Touring Cari Oksigen dan Lemesin Dengkul Ala Bikers Supermoto

Supermoto

Sekian lama berdiam diri di rumah akibat pandemi, membuat otot-otot kekar para penunggang supermoto mulai terasa kaku. Selain itu, rasa penat di kepala membuat para bikers penggila supermoto merasa perlu untuk melakukan penyegaran dan mencari oksigen di alam bebas agar tidak kram otak.

Karena itu, 11 bikers supermoto dari CCBTV, Supercetard dan SMI (Supermoto Indonesia) berinisiatif untuk touring menjelajah alam bebas di kawasan Bogor, Jawa Barat dengan mengusung tema touring “Supervacuum Is Back”.

Adalah Lerry, Wisnuhandy, Victor, Faisal, Iqbal, Irwan, Papi Fandi, Bimö, Emile, Raya, Kang Djoen, Hermanto dan Steven, mereka bergerak dari kediaman masing-masing menuju titik kumpul di kawasan Sentul, Bogor akhir pekan lalu.

Supermoto

Sejak jam 10 pagi, para penggila supermoto tersebut bergerak menjelajahi jalur favorit para penggila motor dual purpose yakni Sentul – Cisadon – Sate Hanjawar Cianjur – Puncak 2 – Hambalang dan kembali ke Sentul.

Mengingat trek yang dilalui bukanlah trek yang mudah, perjalanan pun berakhir pada jam 10 pagi keesokan harinya.

Supermoto

“Banyak anggota baru jadi refresh dan udah lama nggak gass juga jadi pada kaku dengkul nya. Sekalian kita cari oksigen segar di alam bebas,” kata Lerry Rahmat Rizki punggawa Caos Caustom Bike dan CCBTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here