Touring Charity Komunitas Agya Ayla SoliDaritas, Diikuti Lebih Dari 15 Mobil

Agya Ayla SoliDaritas

Beberapa waktu lalu, komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD) Chapter Depok, menggelar kegiatan Charity Touring sekaligus Kopdar (Kopi Darat).

Baca Juga :

Baca juga : SSFC Korwil Jakarta Barat Rayakan 7 Tahun Kebersamaan

Loading...


Buat Sobat Zonbie Yang Punya Mobil, Cara Klaim Asuransi Mobil All Risk dan TLO

Rebel 1100, Bobber Bermesin CRF1100L Africa Twin Dengan Dual Clutch Transmission

Kegiatan kumpul bersama untuk mempererat persaudaraan dan keakraban sudah seperti kegiatan wajid. Hal ini kerap dilakukan oleh komunitas baik komunitas mobil maupun motor.

Loading...


Dalam kegiatan tersebut, Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok menggelar touring ke tempat wisata Paranggombong, Jatiluhur – Purwakarta, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Kegiatan ini diikuti lebih 15 mobil Agya dan Ayla yang tidak hanya berasal dari chapter Depok saja, namun juga diikuti oleh chapter Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Honda X-ADV 750 2021, Desainer Honda Ngamuk

Loading...


Dalam perjalanan, AASD menyempatkan mampir ke Rest Area KM 57 sebagai salah satu titik kumpul (tikum) sebelum berakhir di titik finish.

Program Kerja Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok

Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok2

Dikatakan Ayik, Ketua AASD Chapter Depok, kegiatan tersebut merupakan bagian dari program kerja pengurus Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok.

Loading...


“Tak sekadar acara kumpul semata, dalam touring ini komunitas Agya Ayla SoliDaritas juga melakukan kegiatan bakti sosial dengan menyambangi anak yatim yang terletak di sekitar lokasi acara,” kata Ayik.

“Melalui bakti sosial ini, komunitas Agya Ayla SoliDaritas memberikan santunan berupa bingkisan dan makanan.”

Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok

Loading...


“Baksos menjadi media untuk menyalurkan kecintaan mereka terhadap dunia otomotif, mempererat rasa persaudaraan antar member dan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar,” sambung Ayik.

Ayik berharap, kegiatan ini dapat lebih mendorong kepedulian masyarakat terhadap sesama sekaligus meningkatkan kecintaan akan keindahan alam di tanah air.

“Kami berharap agar kegiatan ini dapat memberikan kontribusi nyata di luar komunitas kami,” pungkas Ayik.

Loading...


Kegiatan ini pun diharapkan bisa lebih sering dilakukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here