Saddle Community Gathering

Touring dan Berbagi Pengetahuan di Saddle Community Gathering

Saddle Motorbike Surabaya, sukses gelar Saddle Community Gathering. Kegiatan ini sukses manjakan para bikers pehobi otomotif roda dua.

Community Gathering ini diawali dengan perjalanan touring dari Jakarta menuju Surabaya. Touring diikuti oleh beberapa peserta perwakilan Agen Pemegang Merk (APM) produk sepeda motor yang juga dijual di Saddle Motorbike Surabaya. Dalam touring yang memulai perjalanan pada Kamis, 15 Maret 2018 lalu ini diikuti juga oleh pemilik Saddle Motorbike Surabaya, George Benny.

Saddle Community Gathering

George Benny mengatakan, kegiatan ini adalah bagian dari strategi promosi Saddle. Selain sebagai ajang memperkenalkan diri kepada komunitas, Saddle Community Gathering ini juga sebagai ajang berbagi pengetahuan seputar dunia otomotif roda dua.

“Melihat antusiasme para peserta, kedepan akan kita coba agendakan kegiatan ini agar bisa dilakukan secara rutin,” papar Benny.

Saddle Community Gathering

Tidak hanya sekedar touring, gathering ini juga mengadakan kegiatan bersama komunitas bikers yang ada dikota Surabaya. Sebanyak 40 peserta dari beberapa komunitas bikers Surabaya mengikuti kegiatan Satmori dari Saddle Motorbike Surabaya menuju Sirkuit Gelora Bung Tomo. Di lokasi sirkuit yang baru di kota Surabaya ini, peserta gathering mendapatkan pelatihan berkendara aman dari COIN Surabaya.

Saddle Community Gathering

Touring yang semula akan dilanjutkan ke Puncak B29 Lumajang, Jawa Timur urung dilakukan karena gangguan cuaca. Touring pun akhirnya berubah tujuan menjadi ke Pantai Delegan, Gresik, Jawa Timur. Acara Saddle Community Gathering ini ditutup dengan kegiatan nonton bareng pertandingan balap MotoGP Losail, Qatar pada Minggu malam.

Comments
Shares