Touring Forwot Bro Ringo Dijejali Sederet Kegiatan Positif

Perkembangan dunia otomotif mengharuskan para jurnalis untuk terus belajar mengenai segala hal tersebut. Tapi biar nggak bete dan serius yang bikin ngantuk, maka acara menggali ilmu tersebut dikemas dalam touring bertema Obrolan Ringan Seputar Otomotif atau Bro Ringo.

Kegiatan yang melibatkan 80 jurnalis otomotif dari berbagai media cetak dan online ini berlangsung pada akhir pekan lalu tersebut (8-9/12). Touring tersebut dimulai dari mabes Zonabikers.com di Warung Jati Barat, Jakarta Selatan menuju KM Zero di Sentul.

“Acara touring merupakan rutinitas setiap tahun. Kami selalu menyisihkan hal-hal positif dengan harapan setelah rekan-rekan jurnalis pulang bisa membawa ilmu yang bermanfaat,” ujar Ketua Acara Touring FORWOT Bro Ringo 2018 Dedi Sofian.

Di hari pertama peserta touring diajak berdiskusi dengan Suzuki Indonesia dan PT Gajah Tunggal Tbk yang memberikan materi pengenalan lebih dalam soal ban, mulai dari jenis serta cara perawatannya.

“Ban adalah bagian terpenting dari kendaraan bermotor karena bagian ini yang bersentuhan langsung dengan aspal. Sebagus atau semahal apapun motor dan mobil jika kondisi ban tidak maksimal maka kendaraan tersebut tidak optimal saat di jalan,” jelas Zulpata Zainal, perwakilan PT Gajah Tunggal Tbk kepada peserta Bro Ringo 2018.

Disusul PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang memperkenalkan campaign pemasaran terbaru untuk produk Suzuki GSX-150 Bandit, Trade for Upgrade. Program ini memungkinkan konsumen untuk menjual motor bekas semua merek dan menukarnya dengan Suzuki GSX-150 Bandit sambil menikmati insentif senilai 3 juta rupiah.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dalam memiliki Suzuki GSX-150 Bandit melalui program Trade for Upgrade. Selain lebih mudah program ini juga lebih menguntungkan konsumen. Harapannya dengan program ini, Suzuki bisa ikut meningkatkan industri kendaraan roda dua di Tanah Air,” ujar perwakilan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Zulfikar Rafi Al Ghani.

Comments
Shares