Touring Gabungan Bikers Tangsel, Padukan Riding, Camping dan Sedekah

Touring Gabungan Bikers Tangsel

Para Bikers di Kota Tangerang Selatan yang berada di dalam wadah Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS), adakan kegiatan touring gabungan (Tourgab). Bukan sembarang touring, dalam touring gabungan Bikers Tangsel kali ini para Bikers memadukan riding touring, camping dan sedekah.

Touring Gabungan Bikers Tangsel

Dengan mengusung tajuk ‘Camping Santuy ala FORBITAS’ tak hanya sekedar kegiatan riding dan camping semata, dalam perjalanan ini para bikers juga mengusung misi sosial.

Loading...


Kegiatan ini diadakan di Pondok Pesantren Darul Falaah kawasan wisata Citorek, Banten. Para Bikers Tangsel tersebut bertenda di pekarangan area Ponpes. Panitia Pelaksana menyiapkan berbagai acara diantaranya Riding Bareng, Team Building, Api Unggun, Tadabur Alam dan Games dengan banyak hadiah.

Baca juga : Kopdar Gabungan Ajang Silaturahmi Bikers Tangsel

Dalam kesempatan tersebut, para Bikers Tangsel juga menyerahkan bantuan dana guna pembangunan Masjid Ashabul Kahfi dan juga pembangunan kantin. Dengan dibangunnya kantin di area Ponpes, diharapkan dapat membangun perekonomian Mandiri bagi warga penghuni Pondok Pesantren Darul Falah.

Loading...


Tak hanya itu, pembangunan kantin juga dimaksudkan untuk sebagai rest area bagi para Bikers yang ingin berkunjung ke kawasan wisata negeri diatas awan Citorek.

“Dengan adanya kantin ini diharapkan para penghuni Pondok Pesantren Darul Falah bisa terbangun perekonomiannya secara mandiri. Tak hanya itu, kantin ini juga bisa diwujudkan sebagai area beristirahat bagi para Bikers yang ingin berkunjung ke kawasan wisata negeri diatas awan Citorek, Banten ini.” Ujar Bro Dede Mansyur, Sekjen FORBITAS.

Loading...


Dalam kesempatan tersebut para Bikers juga memanfaatkan waktunya, untuk mengeksplor lebih dalam lagi segala potensi wisata yang berada di kawasan wisata negeri diatas awan Citorek. Para Bikers juga menikmati matahari terbit dari atas perbukitan di kawasan citorek juga menikmati indahnya panorama awan yang berada di tengah perbukitan.

Kegiatan mencuci motor bareng di sungai yang berada di kawasan Citorek tersebut juga menambah keceriaan para bikersdalam Touring Gabungan Bikers Tangsel ini.

Loading...


“Alhamdulillah, kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan semua peserta merasa senang dengan terselenggaranya kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa terus diadakan secara rutin. saya selaku ketua panitia pelaksana kegiatan mengucapkan banyak terima kasih atas segala partisipasi serta donasi yang diberikan untuk penyelenggaraan kegiatan ini semoga amal baik yang diberikan bisa menjadi manfaat yang positif bagi para santri di Pondok Pesantren Darul Falah” pungkas Pakde Sarmidi, selaku Ketua Pelaksana Kegiata Touring Gabungan.