Touring Gabungan Bikers Tangsel, Padukan Riding, Camping dan Sedekah

Touring Gabungan Bikers Tangsel

Para Bikers di Kota Tangerang Selatan yang berada di dalam wadah Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS), adakan kegiatan touring gabungan (Tourgab). Bukan sembarang touring, dalam touring gabungan Bikers Tangsel kali ini para Bikers memadukan riding touring, camping dan sedekah.

Touring Gabungan Bikers Tangsel

Dengan mengusung tajuk ‘Camping Santuy ala FORBITAS’ tak hanya sekedar kegiatan riding dan camping semata, dalam perjalanan ini para bikers juga mengusung misi sosial.

Kegiatan ini diadakan di Pondok Pesantren Darul Falaah kawasan wisata Citorek, Banten. Para Bikers Tangsel tersebut bertenda di pekarangan area Ponpes. Panitia Pelaksana menyiapkan berbagai acara diantaranya Riding Bareng, Team Building, Api Unggun, Tadabur Alam dan Games dengan banyak hadiah.

Baca juga : Kopdar Gabungan Ajang Silaturahmi Bikers Tangsel

Dalam kesempatan tersebut, para Bikers Tangsel juga menyerahkan bantuan dana guna pembangunan Masjid Ashabul Kahfi dan juga pembangunan kantin. Dengan dibangunnya kantin di area Ponpes, diharapkan dapat membangun perekonomian Mandiri bagi warga penghuni Pondok Pesantren Darul Falah.

Tak hanya itu, pembangunan kantin juga dimaksudkan untuk sebagai rest area bagi para Bikers yang ingin berkunjung ke kawasan wisata negeri diatas awan Citorek.