Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.
Wednesday, December 2, 2020

Touring Generasi 125, Nikmati Keindahan Alam Gunung Telmoyo

Para bikers yang terdiri dari media, blogger, vlogger dan konsumen muda bergabung dalam turing Generasi 125 mengeksplorasi keindahan wisata Gunung Telomoyo.

touring generasi 125

Didukung keunggulan motor berkapasitas 125 cc Yamaha seperti Freego, Fino, X-Ride, Mio M3, mereka dapat menjangkau puncak Gunung Telomoyo yang terletak diantara Kabupaten Semarang dan Kabupaten Magelang itu. Telah terbukti Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Keren dan Pasti Irit melewati tanjakan ke puncak Gunung Telomoyo, selain itu konsumsi bahan bakar motor 125 cc Yamaha juga irit dengan teknologi Blue Core.

Ketangguhan motor Yamaha yang digunakan itu tidak hanya mengantarkan peserta menikmati pemandangan indah dari puncak Gunung Telomoyo, tapi dari puncak itu juga dapat melihat eloknya view gunung lainnya karena diapit oleh Gunung Merbabu, Gunung Andong, Gunung Sumbing, dan Gunung Ungaran serta memandang hamparan Danau Rawa Pening yang sudah sangat melegenda.

Raut muka puas dan bahagia terpancar dari peserta saat berbagi pengalaman. ”Ini touring jauh bagi kami, tapi kami menikmati perjalanannya. Semua dibayar lunas dengan indahnya pemandangan dari puncak Gunung Telomoyo, bisa melihat gunung lainnya juga. Pokoknya asyik banget, terima kasih Yamaha yang telah memberikan fasilitas sepeda motor 125 cc yang memuaskan bagi kami semua,” tutur peserta yaitu Wulan Purbo.

“Waktu melihat tanjakan Puncak Gunung Telomoyo, agak khawatir juga sih. Kan tinggi banget, tetapi ternyata setelah kita menjalaninya ternyata terasa ringan. Yamaha X-Ride yang saya gunakan enteng saja melalui tanjakan yang cukup tinggi ini. Yamaha memang jago banget saat tanjakan,” jelas peserta lainnya, Deva Marsiana menambahkan.

Nah, pengalaman lain lagi dirasakan Cindy Karomah. Menggunakan Yamaha Mio M3, Cindy terkesan dengan hematnya konsumsi bahan bakar. Dia bercerita, perjalanan yang ditempuh dari Semarang ke Puncak Gunung Telomoyo hingga kembali ke Semarang cukup jauh hampir 200 km, tapi konsumsi BBM irit. “Touring jauh ini membuktikan hematnya pemakaian BBM jadi sangat mendukung perjalanan ini. Motor Yamaha memang terbukti irit BBM,” ungkap Cindy Karomah.

Beda lagi pengalaman yang didapat dari Resa Novitasari. Cewek kecil yang murah senyum dan selalu ramah ini menggunakan Yamaha Fino. “Saya pakai Yamaha Fino, nggak usah ditanya nyamannya. Jelas nyaman sekali. Dan yang paling penting, saya bisa foto dengan Yamaha Fino di depan Lawang Sewu. Sesuatu banget kan, saya suka desainnya,” papar Resa.

“Kami mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan Yamaha dengan produk-produknya yang berkualitas, Freego, Fino, X-Ride, Mio M3. Terima kasih Yamaha,” kata para peserta serempak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update

Kymco KRV 180 Bakal Jadi Pesaing NMax dan PCX Nih!

Tak hanya meluncurkan Kymco DT X360 dan Kymco F9, pabrikan motor asal Taiwan ini juga meluncurkan skuter matik terbarunya yang bernama Kymco KRV 180. Kymco...

Kymco F9, Skuter Listrik Bergaya Futuristik Resmi Meluncur

Pabrikan skuter asal Taiwan, Kymco, secara global meluncurkan beberapa produk terbarunya. Salah satu produk terbarunya adalah Kymco F9. Kymco F9 merupakan skuter listrik terbaru Kymco...

Pakai MaxxWire, Tenaga dan Torsi Yamaha Aerox Langsung Naik Dari RPM Rendah

Pakai MaxxWire bikin tenaga mesin motor meningkat ? Seperti Zonbie informasikan melalui artikel sebelumnya tentang sebuah perangkat kabel yang mampu mendongkrak tenaga mesin sejak...

Kymco DT X360 Resmi Meluncur, Cakep Banget Sob!

Sempat diduga sebagai Kymco CV2, rupanya jawaban video teaser yang ditayangkan oleh Kymco beberapa waktu lalu adalah diluncurkannya Kymco DT X360. Kymco DT X360 hadir...

Mabscoot Sumbangkan Vespa Untuk Pak Husen

Mabscoot sumbangkan sebuah Vespa PX kepada Pak Husen. Raut kegembiraan terpancar dari wajah Pak Husen kala menerima Vespa berkelir merah tersebut. Cerita berawal dari seorang...