Touring Kolaborasi Bikers Suzuki, Peringati Kemerdekaan RI ke-76

Touring Kolaborasi

Para bikers penunggang Suzuki GSX-150 yang tergabung dalam Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI), gelar gas tipis touring kolaborasi untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke-76.

Perjalanan di mulai dari kawasan Kemayoran Jakarta Pusat menuju Gunung Luhur, Citorek, Banten (16/8/2021).

Touring kolaborasi itu diikuti oleh lebih dari 40 bikers dari 4 klub atau komunitas bikers Suzuki diantaranya GSX Club Indonesia (GCI), Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI), Bandit Community Indonesia (BCI) dan Thunder Innovation Community (TIC).

Touring Kolaborasi

“Touring kolaborasi ini juga dilakukan untuk menghormati para pejuang yang sudah berjuang mati-matian membela Tanah Air Indonesia.”

“Di gunung Luhur kami mengibarkan bendera Indonesia dan menyanyikan lagu Indonesia Raya,” terang Navin Nalapraya salah satu penggagas touring kolaborasi tersebut.

Touring Kolaborasi

Lelaki yang akrab disapa Cang Navin itu menjelaskan bahwa awalnya ide touring kolaborasi hanya iseng dan cuma niat gas tipis setelah terlalu lama berdiam di rumah lantaran pandemi covid-19.

“Tapi ide iseng tersebut mendapat sambutan sangat baik dari teman-teman. Yang awal cuma iseng-iseng buat gas tipis-tipis akhirnya banyak yang tertarik,” tutur Navin.

Touring kolaborasi sesama pengguna motor Suzuki tersebut akhirnya terlaksana dengan membawa beberapa agenda pembahasan kegiatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here