Touring Perdana Suzuki GSX150 Bandit ‘Teman Satu Tujuan’

Konsep touring yang diusung Suzuki GSX150 Bandit diproyeksikan jadi teman para bikers dalam beraktivitas, baik sebagai teman perjalanan ke kampus, kantor, kopdar bersama komunitas atau pun touring.

Kemudian untuk pertama kalinya,¬†PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membawa 15 riders dari kalangan jurnalis untuk merasakan “pertemanan” dengan GSX150 Bandit melalui¬†touring menggunakan GSX 150 Bandit. Perjalanan bertajuk “Teman Satu Tujuan” ini mengambil titik start dari Surabaya.

Suzuki GSX150 Bandit

Perjalanan diawali dengan pelepasan peserta touring dari kota Surabaya, Jawa Timur pada Senin 22 Oktober 2018 menuju Bandung, Jawa Barat. Peserta touring yang sebagian besar adalah jurnalis berpengalaman dalam melakukan perjalanan touring akan meng-eksplorasi lebih dalam kehebatan dari GSX150 Bandit.

Dalam touring ini, peserta akan diajak melintasi rute Pantai Selatan yang memiliki beragam karakter medan jalan. Di hari pertama, peserta akan meng-eksplorasi wilayah Jawa Timur dengan rute Surabaya menuju Tulungagung, Jawa Timur. Di hari kedua touring dilanjutkan dari Tulungagung menuju Jogja melalui jalur perbukitan dan pantai di kawasan Pacitan.

Lepas dari Jogjakarta, rombongan touring akan melintasi Kebumen dan Cilacap untuk menuju pemberhentian di Pangandaran, Jawa Barat. Perjalanan dilanjutkan untuk mencapai garis akhir dari Pangandaran menuju Bandung melalui Garut.

Beberapa spot wisata di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat direncanakan juga akan disinggahi oleh peserta touring Suzuki GSX150 Bandit.

Gimana rasanya “berteman” dengan Suzuki GSX150 Bandit? Pantau terus zonabikers.com.

Comments
Shares