Monday, January 18, 2021

Touring Wajib CROW Tangerang, Kuat Dengan Kebersamaan

Pesta Demokrasi lewat Pemilihan Umum (Pemilu) telah usai dilaksanakan pada 17 April 2019 yang lalu. Untuk menunjukkan rasa kebersamaan meski berbeda pilihan, CBR Owners (CROW) Tangerang gelar touring wajib dan bakti sosial.

Mengusung tema touring wajib ‘Bersama Kita Kuat’, dalam touringnya kali ini CROW Tangerang mengeksplorasi keindahan alam Dieng Plateu, Wonosobo, Jawa Tengah. Tidak hanya bersenang-senang semata, di touringnya ini, CROW Tangerang juga adakan kegiatan sosial dilokasi tujuan touring.

Meski sempat beberapa kali diguyur hujan deras selama perjalanan, tak menyurutkan semangat para penunggang motor sport Honda CBR 150 cc, 250 cc hingga 600 cc ini. Dalam kesempatan touring ini CROW Tangerang juga adakan kegiatan penempelan stiker bagi para anggota baru.

Untuk kegiatan sosialnya, CROW Tangerang menyerahkan bantuan langsung kepada Lurah setempat untuk selanjutnya dikelola untuk membantu warga yang membutuhkan.

Anggota CROW Tangerang pun menyempatkan berpesta buah duren asli Wonosobo yang dikenal memiliki rasa enak dan memiliki daging buah yang tebal. Usai melaksanakan touring di Dieng Plateu, sebagian dari anggota CROW Tangerang melanjutkan perjalanan menuju pulau Dewata, Bali dan sebagian lainnya kembali ke rumah masing-masing.

Latest Update