Touring Wajib Perdana AOC Sukabumi, Biar Makin Solid

Touring Wajib Perdana AOC

Untuk kali pertama klub para pecinta Yamaha Aerox di Sukabumi yang tergabung dalam Aerox Owners Club (AOC) Sukabumi menggelar Touring Wajib Perdana. Aktivitas tersebut dilakukan sebagai salah satu agenda wajib klub tersebut.

Touring Wajib Perdana tersebut diikuti oleh 15 anggota AOC Sukabumi pada 22-23 Agustus 2020. Perjalanan sendiri menempuh jarak sekitar 125 km dimulai dari lokasi kopdar AOC Sukabumi di Warudoyong menuju Pantai Cibuaya, Ujung Genteng.

Touring Wajib AOC Sukabumi

Dikatakan Bro Juniar Arhie, tourjib yang merupakan salah satu agenda wajib kegiatan klub ini digelar untuk menjalin keakraban dan persaudaraan antar anggota AOC Sukabumi.

Pasalnya, klub yang berada di bawah AOC Pusat di Medan, Sumatera Utara, tersebut baru terbentuk pada 4 Januari 2020 lalu.

“Tourjib perdana ini adalah pengalaman pertama saya dalam mengikuti sebuah klub motor dan saya menemukan keseruan yang tak bisa diugkapkan hanya dengan kata,” ungkap Mira Handayani, Lady Biker yang baru saja memiliki NRA #022.

Touring Wajib Perdana AOC Sukabumi

“Sebagai klub baru, kami merasa perlu untuk menguatkan keakraban dan semangat persaudaraan antar anggota. Salah satunya dengan melaksanakan tourjib perdana ini,” ujar Juniar.

Ia juga menjelaskan, tourjib ini juga sebagai salah satu bentuk pelatihan berkendara agar member terbiasa dengan berkendara dalam group. Tentunya bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berkendara demi keamanan dan keselamatan selain untuk meramaikan lokasi wisata di Jawa Barat.