Touring Wajib SUGOI Surabaya

Touring Wajib SUGOI Surabaya Jadi Ajang Perkuat Silaturahmi

Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Chapter Surabaya, gelar kegiatan touring wajib. Gelaran touring wajib SUGOI Surabaya ini, dilaksanakan sebagai salah satu syarat bagi anggota yang baru bergabung untuk mendapatkan seragam resmi dan nomor keanggotaan.

Touring Wajib SUGOI Surabaya

Kegiatan touring yang mengusung tema ‘Topi Sirah’ yang merupakan akronim dari Touring, Ngopi dan Silaturahmi ini, mengambil titik tujuan di Pantai Asmara yang terletak di sekitar wisata Pantai Watu Ulo, Kecamatan Ambulu, Jember, Jawa Timur.

Tak kurang dari 110 Bikers penunggang Suzuki GSX 150 series hadir dalam kegiatan ini. Gelaran touring wajib SUGOI Surabaya ini juga dihadiri oleh, Chapter-chapter SUGOI lainnya di wilayah Jawa Timur. Seperti, SUGOI Chapter (SC) Surabaya, SC Gresik, SC Sidoarjo, SC Lamongan, SC Tuban, SC Bojonegoro, SC Nganjuk, SC Kediri, SC Blitar, SC Pasuruan, SC Jember dan SC Bondowoso. Tak hanya itu, Bikers dari GSX Riders Community Probolinggo (GRCP) nampak turut meramaikan kegiatan touring wajib tersebut.

Baca juga : Siti Farah Nurmeisari Pakai Honda Revo Seorang Diri Touring Ke 0 Km “Dasar Orang Gila”

SUGOI Chapter Surabaya mengawali perjalanan dari Kawasan Ngagel, Surabaya dan menempuh jarak sekitar 217 kilometer untuk menuju lokasi tujuan. Mereka melintasi rute jalan Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Probolinggo dan Jember. Setelah menempuh waktu selama 5 jam perjalanan, maka tepat pada pukul 21:30 WIB seluruh rombongan tiba di lokasi acara.

“Karena kita rombongan mengutamakan safety riding, jadi tidak berani memacu motor lebih kencang, “ ujar Totok, humas internal SUGOI Nasional.

Dilokasi acara, kegiatan diisi dengan beragam acara. Diantaranya adalah, ramah tamah, saling bertukar cerita antar chapter serta forum ringan guna membahas kegiatan yang selanjutnya akan digelar.

Dalam kesempatan tersebut, Bro Budisan selaku Ketua Umum SUGOI menyampaikan pesan khusus yang ditujukan kepada SC Jember dan umumnya kepada SC lainnya di Indonesia. Dalam pesannya Bro Budisan berharap Chapter bisa saling terbuka dan lebih kreatif dalam berkegiatan serta terus meningkatkan silaturahmi antar Bikers.

“SC Jember harus lebih solid lagi dibanding tahun sebelumnya, pengurus chapter harus transparan dalam mengelola klub, pengurus chapter harus kreatif mengisi kegiatan klub supaya anggotanya antusias dan semakin solid, jaga silaturahmi dengan klub lain, kalau SC ada masalah internal dibicarakan baik baik dengan semua anggota. “ Pungkas Budisan, Ketumnas SUGOI Indonesia.

Comments