Touring Wajib SUGOI Surabaya Jadi Ajang Perkuat Silaturahmi

Touring Wajib SUGOI Surabaya

Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Chapter Surabaya, gelar kegiatan touring wajib. Gelaran touring wajib SUGOI Surabaya ini, dilaksanakan sebagai salah satu syarat bagi anggota yang baru bergabung untuk mendapatkan seragam resmi dan nomor keanggotaan.

Touring Wajib SUGOI Surabaya

Kegiatan touring yang mengusung tema ‘Topi Sirah’ yang merupakan akronim dari Touring, Ngopi dan Silaturahmi ini, mengambil titik tujuan di Pantai Asmara yang terletak di sekitar wisata Pantai Watu Ulo, Kecamatan Ambulu, Jember, Jawa Timur.

Tak kurang dari 110 Bikers penunggang Suzuki GSX 150 series hadir dalam kegiatan ini. Gelaran touring wajib SUGOI Surabaya ini juga dihadiri oleh, Chapter-chapter SUGOI lainnya di wilayah Jawa Timur. Seperti, SUGOI Chapter (SC) Surabaya, SC Gresik, SC Sidoarjo, SC Lamongan, SC Tuban, SC Bojonegoro, SC Nganjuk, SC Kediri, SC Blitar, SC Pasuruan, SC Jember dan SC Bondowoso. Tak hanya itu, Bikers dari GSX Riders Community Probolinggo (GRCP) nampak turut meramaikan kegiatan touring wajib tersebut.

Baca juga : Siti Farah Nurmeisari Pakai Honda Revo Seorang Diri Touring Ke 0 Km “Dasar Orang Gila”

SUGOI Chapter Surabaya mengawali perjalanan dari Kawasan Ngagel, Surabaya dan menempuh jarak sekitar 217 kilometer untuk menuju lokasi tujuan. Mereka melintasi rute jalan Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Probolinggo dan Jember. Setelah menempuh waktu selama 5 jam perjalanan, maka tepat pada pukul 21:30 WIB seluruh rombongan tiba di lokasi acara.

Comments are closed.