Tourjib Ke-5 ARCI Tangerang Chapter, Banyak Asyiknya

Tourjib ke-5 ARCI Tangerang

Aerox155 Riders Club Indonesia (ARCI) Tangerang Chapter gelar touring wajib (Tourjib) ke-5. Banyak keunikan pada Tourjib ke-5 ARCI Tangerang Chapter kali ini.

Tourjib ke-5 ARCI Tangerang

Touring merupakan kegiatan rutin yang paling mengasyikan bagi setiap komunitas motor, seperti tourjib yang digelar oleh ARCI Tangerang Chapter ini di Gunung Papandayang, Garut, Jawa Barat.

Loading...


Tourjib ke-5 ARCI Tangerang ini diikuti oleh sebanyak 57 anggotanya, 3 diantaranya merupakan ladies bikers loh Sob. Sepanjang perjalanan keberangkatan, para peserta disuguhkan oleh pengalaman riding yang sangat menarik. Para bikers ARCI ini makin takjub ketika tiba dilokasi tujuan. Pemandangan Gunung Papandayan yang indah dan sejuk membuat rasa lelah seketika sirna.

“Di tourjib kali ini beda dengan tourjib-tourjib sebelumnya, yang biasanya tempat menginap nya villa, kali ini peserta tidur di tenda. Kita ngecamp biar makin seru dan menyatu dengan alam” jelas Ahyar ketua pelaksana Tourjib 5.

Loading...


Acara demi acara dikemas apik oleh panitia, mulai dari games seru, acara api unggun, hingga pelantikan member baru.

“Kami melantik 17 member baru, dan ada dua cewek yang ikut pelantikan” kata Iwank Ketua Chapter ARCI Tangerang.

Menurut Iwank, di pelantikan ini tidak ada perpeloncoan, member baru diberikan pembekalan tentang cara-cara menghadapi trouble di jalan dan sejarah ARCI. Para member pun terlihat sangat antusias mengikuti pelantikan.

Loading...


Prospek yang sudah layak menjadi anggota resmi diberikan NRA (Nomor Registrasi Anggota), NRA menandakan bahwa mereka sudah resmi menjadi anggota ARCI Tangerang Chapter dan sudah berhak memakai atribut ARCI.

Semua peserta tourjib bersuka cita pada perjalanan touring ini. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses, meskipun ada beberapa motor yang mengalami masalah saat perjalanan pulang.

Loading...