Trajet Family Club Chapter Tangerang Selatan Donasikan APD Untuk Puskesmas

Trajet Family Club

Komunitas mobil pabrikan asal Korea Selatan, Trajet Family Club (TFC) Chapter Tangerang Selatan, menyerahkan donasi berupa APD kepada Puskesmas Ciputat.

Donasi tersebut diserahkan oleh Bandi TFC 1146, Koordinator Chapter (KorChap) Tangsel dengan didampingi oleh salah satu perwakilan dari anggota TFC Tangsel, Iskandar TFC 738.

Donasi diterima langsung oleh Dr. Tutik Widayati, selaku Dokter Senior di Puskesmas Ciputat, Tangerang Selatan.

“Bantuan APD ini adalah donasi dari teman-teman anggota TFC, rekanan dan jejaring mereka. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan dukungan komunitas TFC kepada pemerintah dalam menanggulangi pandemi COVID-19,” ujar Bandi.

Sementara itu. Dr. Tutik Widayati mengucapkan terima kasih atas bantuan APD yang diberikan oleh TFC Chapter Tangsel. Ia juga mengatakan bahwa saat ini puskesmas sedang krisis APD dan sangat terbantu oleh adanya donasi tersebut.

Sebagai KorChap Tangsel yang mewakili seluruh anggota TFC, Bandi berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas diterimanya donasi tersebut dan komunitas TFC akan kembali memberikan bantuan atau melanjutkan kerjasama bersama Puskesmas Ciputat bila nantinya ada donatur yang ingin berdonasi.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan pihak-pihak yang terlibat di dalam stakeholder kesehatan masyarakat semakin bersemangat dan gigih dalam menanggulangi wabah COVID-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here