Monday, April 19, 2021

Transisi New Normal, Wahana Honda Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Memasuki masa transisi new normal, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) siap layani konsumen dengan standar protokol kesehatan yang ketat. Penerapan protokol kesehatan yang ketat itu mulai dijalankan pada Senin (8/6) yang memungkinkan dealer dan jaringan AHASS dapat beroperasi secara terbatas.

Demi menjaga kesehatan bersama, Wahana berlakukan standar kesehatan ketat untuk konsumen, karyawan, hingga lingkungan pelayanan seperti showroom dan layanan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Karena itu anggota yang melayani langsung konsumen wajib menggunakan masker, face shield (pelindung wajah), sarung tangan, penyediaan tempat cuci tangan, penyedian hand sanitizer hingga pembersihan berkala beberapa fasilitas di showroom dan AHASS.

“Untuk memberikan jaminan kesehatan dan kenyamanan konsumen, Wahana akan berlakukan protap kesehatan wajib yang akan dilakukan di jaringan Dealer dan AHASS. Dapat dipastikan seluruh fasilitas yang ada di showroom dan AHASS sesuai standar kesehatan,” jelas Group Head of Corcom Wahana, Diana Anggraini.

Sejak awal masuk showroom atau AHASS, petugas satpam lengkap dengan pengaman kesehatan akan berikan penjelasan kepada konsumen seperti cuci tangan dan penggunaan masker. Selanjutnya konsumen juga akan diperiksa suhu tubuh dan dipersilahkan untuk gunakan hands sanitizer yang telah ada.

Latest Update