TRC Touring Santai

TRC Touring Santai Sambil Berwisata Ajak Keluarga

TelkomSigma Riders Community (TRC), kembali menggelar kegiatan touring rutinnya. Pada kegiatannya kali ini, TRC touring santai sambil berwisata ke Wisata Alam Capolaga, Subang, Jawa Barat (14-15/3).

TRC Touring Santai

TelkomSigma Riders Community merupakan komunitas yang beranggotakan para karyawan penghobi sepeda motor dari perusahaan ITC Solution milik Telkom Group. Komunitas ini kini beranggotakan tidak kurang dari 198 orang.

Pada perjalanan touring kali ini, TRC mengawalinya dari titik kumpul di Kantor pusat TelkomSigma di kawasan Bumi Serpong Damai.  Perjalanan touring ini, diikuti sebanyak 47 peserta yang terdiri dari anggota TRC beserta keluarganya.

Menempuh jarak sejauh 163 kilometer, TRC mengambil rute BSD, Jakarta, Bekasi, Karawang, Cikampek, Purwakarta menuju Subang.  Tak ada kendala selama perjalanan berangkat ini.

Kagiatan TRC touring santai sambil berwisata ini diisi dengan berbagai acara, diantaranya adalah malam kebersamaan dan yang terpenting adalah menikmati wisata alam Capolaga.

Baca juga : Suzuki Burgman 200 Versi 2020 Lebih Modern

Pada Minggu pagi (15/3) seluruh peserta menikmati wisata alam Capolaga. Peserta bermain air di air terjun Capolaga sekaligus menikmati pesona alamnya yang asri sambil berfoto ria.

Puas mengeksplor pesona alam Capolaga, peserta kembali ke penginapan untuk persiapan kembali ke rumah masing-masing.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan dan acara ini berjalan lancar dan tertib. Next touring TRC biasanya diselenggarakan pada tengah tahun, atau setelah Lebaran dan akhir tahun.” ucap Bro Tedy Septiawan, Ketua TRC.

Sejak berdiri pada tahun 2016 silam, TRC kerap menggelar kegiatan touringnya dengan berbagai destinasi wisata. Diantaranya adalah Sawarna, Ciwidey, Cileteuh, Cidaun, Puncak Darajat, Pahawang dan Dieng. Pada awal tahun 2020 ini, TRC memilih Capolaga sebagai destinasi menarik untuk touring rutinnya.

 

Comments
Shares