tren airbrush

Tren Airbrush Bodi Sewarna Pelek di Skuter Gambot Makin Diminati

Bagi penggemar modifikasi motor, teknik pengecatan airbrush masih dianggap sebagai salah satu cara mudah dan singkat untuk mendongkrak tampilan motor. Dan tiap tahun ada saja tren yang berkembang pada modifikasi tersebut. Salah satunya, tren airbrush dengan pengecatan sewarna pada pelek dan bodi di skuter gambot.

Seperti diakui Angelica Ghea Putri dari ARM Motor di Pulo Jahe, Jakarta Timur. “Saat ini, kebanyakan konsumen airbrush pada skuter gambot lebih memilih paketan cat bodi yang disamakan dengan pelek. Sehingga motor terlihat lebih atraktif, dengan grafis pada bodi dan pelek yang menyatu,” urainya.

tren airbrush

Segmen skuter gambot yang kerap mengecat bodi semotif dengan pelek didominasi oleh Yamaha NMax, tapi ada juga Yamaha Aerox dan Yamaha XMax.

Soal ongkos, gerai ARM Motor yang berlokasi di Jalan Dokter Krt. Radjinan Widyodiningrat no.23 mematok tarif beragam, tergantung dimensi motornya.

“Misalnya, untuk mengecat bodi sama pelek XMax sepaket dihargai Rp 5,5 juta. Sedangkan NMax Rp 2,5 juta untuk paket bodi dan pelek. Untuk grafis, tulisan dan warna bebas pilih,” ucap wanita berhijab ini.

Comments
Shares