Tren Belanja Motor Secara Online Semakin Digemari Masyarakat Indonesia

Tren Belanja Online

Di era serba digital saat ini, tren belanja online kini makin banyak digemari masyarakat Indonesia. Belanja mudah tanpa harus menguras waktu dan tenaga menjadi alasan utama mengapa belanja online banyak digemari.

Dahulu, ada kekhawatiran saat melakukan transaksi jual beli online. Namun, seiring dengan perkembangan jaman, kini banyak perusahaan e-commerce yang bermunculan. Produk yang diperjual-belikan pun tidak hanya lagi barang bekas namun juga sudah merambah ke barang baru bahkan barang mewah.

Tren Belanja Online

Salah satu produk otomotif mewah yang dijual melalui e-commerce adalah BMW Motorrad Indonesia. Produk sepeda motor premium asal Jerman tersebut kini membuka store di beberapa website e-commerce, salah satunya Blibli.com. Hal ini tentu saja memudahkan konsumen setianya dalam mendapatkan produk-produk yang diinginkan.

“E-commerce seperti Blibli.com sangat membantu kami dalam segi penjualan, baik dari produk apparel sampai dengan produk sepeda motor kami,” papar Joe Frans, Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia di sela acara peluncuran BMW G 310 GS di BSD.

Joe Frans juga menambahkan, meskipun produknya dikenal sebagai barang mewah, namun konsumen tidak merasa khawatir untuk berbelanja secara online. “Selain sudah memiliki pasar sendiri, konsumen kami juga merasa dimudahkan terlebih dengan adanya beberapa program maupun promo yang ditawarkan oleh perusahaan e-commerce tersebut,” jelasnya.