Tren Belanja Online Otomotif, Blibli.com Bikin Segalanya Jadi Mudah

Berbelanja secara online saat ini sudah bisa dikatakan jadi tren tersendiri, konsumen tidak perlu menghabiskan waktu dan tenaganya untuk menuju toko yang menjual barang yang dibutuhkan. Efisiensi dan kemudahan ini yang jadi alasan konsumen untuk berbelanja secara online.

Lalu bagaimana dengan pasar otomotif, apakah memungkinkan Sobat Zonbie berbelanja otomotif dengan cara online? Jawabnya, mengapa tidak?.

Salah satu perusahaan e-commerce yang sangat maju saat ini blibli.com, di blibli.com Sobat Zonbie bisa membeli produk otomotif dan pendukung lainnya seperti sparepart, aksesoris, apparel dan banyak lainnya. Blibli.com saat ini merupakan e-commerce asli Indonesia terbaik, bekerja sama dengan berbagai dealer dan distributor brand otomotif kenamaan blibli.com memudahkan konsumen untuk memiliki kendaraan idamannya.

“Konsumen tinggal memilih produk apa yang diinginkan, tidak hanya itu kami juga telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan pembiayaan otomotif. Sehingga konsumen lebih mudah dalam memiliki kendaraan yang diinginkan.” ujar Kusumo Martanto, CEO blibli.com

Sebagai informasi, pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang diadakan beberapa waktu lalu, blibli.com ditunjuk sebagai official e-commerce partner. Konsumen dapat melihat bentuk rupa kendaraan secara langsung saat pameran, dan pembelian bisa dilakukan melalui blibli.com dengan berbagai kemudahan dan keuntungan berbelanja otomotif di blibli.com

“Blibli.com ingin selalu menjadi perusahaan yang berkiblat pada “Customer Focus”, yaitu dimana kami sangat memikirkan mulai dari penetapan kualitas produk yang dijual serta orisinalitas, ragam cara pembayaran, promo marketing yang menarik dan up-to-date, layanan bebas ongkos kirim, one day delivery, hingga pelayanan after sales. Namun hal tersebut tidaklah cukup untuk mencapai ultimate happines hingga kami benar-benar telah memastikan barang yang dipesan terlah terkirim kepada customer sesuai dengan ekspektasi mereka. Sulit, sudah pasti tapi kita selalu willing doing extra mile untuk customer kami!” tegas Kusumo.

Dalam infografis penjualan otomotif blibli.com pada semester pertama tahun 2017, terbukti tren berbelanja secara online kian digemari oleh masyarakat. Dengan hal ini pula membuktikan keraguan masyarakat pada saat berbelanja otomotif secara online sudah mulai hilang. (Reza Agis)

Comments