Wednesday, January 27, 2021

Tren Livery Mission Winnow Ducati, Bikin Keren Mocil dan Moge

Beberapa waktu lalu tim Ducati MotoGP resmi meluncurkan livery baru mereka yang kini disponsori oleh Mission Winnow, kampanye dari produsen rokok Philip Morris.

Dan livery tersebut ternyata cocok dipakai di motor fairing lainnya. Baik motor dengan skala moge, alias sebenarnya. Hingga motor kecil, alias mini moto dengan fairing yang imut lho Sobat Zonbie.

Contoh pertama ada di mini moto Ohvale asal Italia yang menampilkan motor berlivery Mission Winnow. Dengan laburan kelir merah menyala dan grafis putih, membuat motor bermesin 190 cc ini terlihat menyolok.

Apalagi, secara detail Ohvale bertipe GP-0 ini dirancang khusus untuk latihan balap dengan suspensi depan model up side down dan monosok di belakang. Makin cocok jadi replikanya.

Lalu, ada pula superbike Ducati Panigale V4 versi harian yang dirombak dengan livery ala Mission Winnow dari Ducati Desmosedici GP19. Meski sudah pakai livery balap, lengkap dengan nomor start 04 milik Andrea Dovizioso, tapi fitur fungsional motor hariannya masih lengkap.

Misalnya spion dengan lampu sein dan spakbor belakang dengan sein dan dudukan plat nomornya tetap komplet terpasang. Nah, Sobat Zonbie ada yang mau pakai livery motor Mission Winnow juga?

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update