Tren Modifikasi XSR 155 Di Palembang

Tren Modifikasi XSR 155 di Palembang Ok

Custom XSR 155 tak hanya merebak di wilayah Jawa tapi juga di Sumatera. Tren modifikasi XSR 155 di Palembang, tengah berkembang mengarah pada gaya tracker dan scrambler.

Seperti disampaikan oleh Achmad Fadri Alfarezi, Ketua Umum XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Palembang soal tren modifikasi XSR 155, saat ini para pengguna XSR 155 di Palembang cenderung menyukai custom gaya tracker dan scrambler.

Baca Juga : Suka Posting Foto Di Social Media.? Ikutan Lomba Foto Yamaha Aja, Banyak Hadiahnya

Loading...


“Model style ini dapat memenuhi kebutuhan untuk tampil saat berkendara dan cocok buat penggunanya yang sebagian besar usia dewasa.”

“Riding dengan XSR 155 menghadirkan suasana nostalgia saat berkeliling kota Palembang, maupun nongkrong dengan teman-teman biker XSR 155. Saya sendiri awalnya bikin gaya café racer lalu beralih ke tracker,” papar Achmad Fadri Alfarezi.

Loading...


Sementara itu Dian Tito, builder asal Palembang yang berprestasi nasional menyebutkan selain tracker dan scrambler, gaya pilihan konsumen XSR 155 juga bisa berkembang ke arah café racer.

Baca Juga : Kenali Ciri Setang Seher Rusak, Bisa Bikin Tekor Sob

”Minat ini dapat berkembang karena selera pengguna XSR 155 di sini yang ingin membuat motor ini terlihat beda dari bentuk standar.”

Loading...


“Saat ada kontes modifikasi di sini, sudah ada yang menampilkan XSR 155 café racer. Dengan model ini pemakaiannya lebih banyak buat nongkrong, kopdar, sunmori atau city touring jarak dekat saja,” papar Dian Tito.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here